Pagar Yang Membentang di Anjungan Sungai Malili, Jangan Jadi Tempat Jemuran Kasur

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI— Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur, M Siddiq BM SH berpesan kepada semua masyarakat agar senantiasa menjaga segala fasilitas publik yang sudah dibangun oleh pemerintah daerah, ini penting agar fasilitas itu dapat dimanfaatkan dan terjaga keindahannya. Seperti fasilitas yang sudah terpasang di Anjungan Sungai Malili, yang baru baru ini diresmikan oleh Bupati.

“Fasilitas yang sudah di pasang di Anjungan Sungai Malili ini jangan di curi atau dirusak. Dan pagar yang membentang sepanjang 200 meter di anjungan itu jangan pula dijadikan tempat jemuran pakaian atau kasur,” ungkap Siddiq, Rabu 12 Januari 2022, saat menghadiri acara peresmian Anjungan Sungai Malili dan Melaunching Sport Tourism.

Siddiq mengatakan, saat ini Ibu Kota Kabupaten Luwu Timur mulai merias diri, satu persatu fasilitas umum mulai dibangun. Sehingga tugas kita selanjutnya adalah mendukung langkah bupati dan menjaga semua fasilitas publik yang dibangun pemerintah daerah agar tetap dipertahankan keindahannya.

“Bupati telah meresmikan Anjungan Sungai Malili dan Melaunching Sport Tourism, untuk itu fasilitas ini kita jaga dengan baik agar bisa dinikmati generasi saat ini dan akan datang,” kata Siddiq.

Untuk diketahui, pesan moral yang disampaikan oleh Siddiq itu, karena beliau telah mendapatkan laporan jika diarea wisata baru Anjungan Sungai Malili ini sudah ada lampu dan pipa wastafel yang hilang karena orang yang tidak bertanggung jawab. Tentunya perbuatan tersebut sangat memalukan dan tidak sejalan dengan semangat perubahan.
“Tolong, dan saya harap, kita semua menjaga fasilitas publik ini dengan baik, jangan dirusak atau barangnya diambil,” ungkap Siddiq.

Lanjut, “Karena saya yakin setelah diresmikannya Anjungan Sungai Malili maka kota Tua Malili akan menjadi pusat keramaian. Masyarakat Malili dan Luwu Timur umumnya bisa memanfaatkan dengan maksimal fasilitas ini sehingga kedepan Malili bisa bertumbuh layaknya ibu kota kabupaten,” tutup Siddiq. (akm).

  • Bagikan