Jumat Berbagi, Partai Nasdem Lutra Bantu Korban Kebakaran di Dua Desa

  • Bagikan

Nampak kader Nasdem saat melakukan Jumat Berbagi. Mereka membantu korban kebakaran di dua desa di Lutra. -junaidi rasyid–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Partai Nasdem Luwu Utara kembali menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Dua Desa pada program jumat berbagi.

Warga di dua desa yang diberikan bantuan adalah Kandar Warga Desa Meli Kecamatan Baebunta dan Safar Marassing warga Desa Bunga Pati Kecamatan Tana Lili.

Selain itu Partai Nasdem juga memberikan sembako kepada lima warga yang kurang mampu di Desa Meli, Kecamatan Baebunta.

“Korban kebakaran ada di desa Meli kecamatan Baebunta dan di desa Bungapati kecamatan Tanalili,” Ketua Nasdem Putri Hamda Dakka melalui Haeruddin Yusuf Anggota DPRD Fraksi Nasdem kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Jumat 14 Januari 2022.

Anggota fraksi NasDem DPRD Nasdem Luwu Utara itu juga menambahkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap Jumat sesuai arahan ketua DPD NasDem, Putriana Hamda Dakka.

“Ini salah salah wujud kepedulian partai bagi warga yang membutuhkan dan menyasar warga yang membutuhkan,” lanjut Haeruddin Yusuf.

Kandar warga Desa Meli korban Kebakaran mengatakan mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Partai Nasdem.

”Semoga bantuan yang diberikan mendapatkan pahala dari Allah SWT dan Partai Nasdem semakin besar guna memberikan yang terbaik buat masyarakat Luwu Utara khususnya,” katanya.

Usai kegiatan Jumat Berbagi, dilanjutkan dengan penyerahan Hadiah Gebyar E-KTA Partai NasDem Sulawesi Selatan kepada sejumlah warga Luwu Utara yang beruntung. (junaidi rasyid)

  • Bagikan