Pengurus IKA SMPN 2 Palopo akan Gelar Family Gathering

  • Bagikan

PENGURUS SMPN 2 Palopo saat berfoto bersama dengan Datu Luwu XL Andi Maradang Mackulau Opu Daeng Bau’ dan Permaisuri, Minggu, 16 Januari 2022 di Cafe Twins malam. –ist–

* Silaturahmi dengan YM Datu Luwu

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMPN 2 Palopo kembali akan melaksanakan Family Gathering. Para pengurus pun melakukan pertemuan, Minggu, 16 Januari 2022 malam, di Cafe Twins.

Di sela-sela acara tersebut, mereka pun melakukan silaturahmi dengan Datu Luwu XL Andi Maradang Mackulau Opu Daeng Bau’.

Family gathering sendiri dilakukan sebagai rangkaian kegiatan untuk menyambut pelaksanaan Mubes IKA SMPN 2 Palopo Tahun 2023 mendatang, sekaligus reuni akbar IKA SMPN 2 Palopo Tahun 2023.

”Family gathering insya Allah akan dilaksanakan 1 February 2022,” tutur Ketua Umum Dr. Hj. Nilawati Uly, S.Si, Apt, M.Kes di dampingi Sekertaris Ahmad Dais, S.Pd, Bendahara Andi Tenri Sa’na, dan pengurus inti IKA SMPN 2 Palopo lainnya.

Di tempat acara bersamaan ada YM Datu Luwu Andi Maradang Mackulau beserta permasuri.

Para pengurus IKA SMPN 2 Palopo sekaligus bersilahturahmi dengan YM Datu Luwu. Mereka pun foto dan bernyanyi bersama. YM Datu Luwu senang melihat keakraban, kekompakan, dan kebersamaan IKA SMPN 2 Palopo.

”Alhamdulillah, sejak aktif pada tahun 2018, IKA SMPN 2 Palopo telah melakukan beberapa kegiatan dalam memberi dukungan dan bantuan untuk SMPN 2 Palopo. Di antaranya, membantu pembangunan musala sekolah, bantuan Alquran untuk kegiatan ekstrakurikuler siswa SMPN 2 Palopo, perhatian kepada guru-guru khususnya guru-guru purnabakti, dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya,” beber Nilawati Uly yang juga Rektor Universitas Mega Buana ini.

Ditambahkan Nilawati Uly, pihaknya juga melakukan pemberian bantuan anak yatim dan masyarakat kurang mampu juga rutin dilakukan.
Begitu juga dengan silaturahmi antara alumni terjalin baik, mulai dari alumni tahun 70 an sampai dengan tahun 2000an.

”Semoga IKA SMPN 2 Palopo menjadi wadah bagi alumni untuk memberi bantuan dan dukungan untuk sekolah serta menjadi wadah untuk bersilahturahmi antara alumni,” kunci Nilawati yang juga ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IX Sulawesi Komisariat Tana Luwu dan Tana Toraja. (uce)

  • Bagikan