Gema MKGR Dukung Penuh RMB

  • Bagikan

* Untuk Memenangkan Pilwalkot 2024

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA— Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Gema MKGR) Kota Palopo melakukan konsolidasi di Kantor DPD Golkar, Jl. Andi Djemma Sudirman, (14/1) sore lalu. Kegiatan ini dibuka Ketua DPD Golkar Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi (RMB).

Pada kegiatan ini, Organisasi Kemasyarakat (Ormas) Partai Golkar ini, menyatakan dukungan penuh kepada RMB untuk maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palopo 2024 mendatang.

“Kita dalam organisasi ini akan memberikan dukungan penuh untuk memenangkan Bapak Rahmat Masri Bandaso (RMB) untuk menjadi Wali Kota Palopo 2024,” kata Ketua Gema MKGR Palopo, Resky Mahendra dalam sambutannya.

Hal tersebut diungkapkan pula Resky kepada Palopo Pos, Sabtu, 15 Januari 2022 lalu. Menurutnya, dukungan untuk memenangkan partai ini, terkhusus RMB merupakan harga mati yang tak bisa ditawar.

”Kedepannya kita akan rangkul pemuda-pemuda yang ada di Palopo, untuk menjadi roda penggerak kemenangan partai Golkar,” terang Resky yang berniat maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Dalam kepengurusan yang dikomandoi oleh Resky Mahendra ini, terdapat setidaknya 32 pemuda pemudi dari Palopo yang diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Sementara Ketua Golkar Palopo, RMB yang turut hadir dalam konsolidasi ini, mengajak kepada para pemuda yang bergabung di Gema MKGR untuk tak henti-hentinya belajar.

“Kepada adik-adik ku ini, mumpung masih muda, teruslah belajar. Di Gema MKGR ini nanti akan banyak pelajaran baru yang akan didapatkan,” pintanya.

Ketua DPD Partai Golkar Palopo ini juga berharap agar nantinya Gema MKGR dapat menghadirkan program-program yang tentunya bermanfaat. RMB juga memberikan apresiasi dan ucapan selamatnya kepada seluruh kepengurusan Gema MKGR Kota Palopo ini.

Di tempat yang sama, Ketua DPD MKGR Palopo, Harizal A. Latief menyampaikan rasa bangganya terhadap para pemuda yang bergabung dalam Gema MKGR ini. “Bangga melihat generasi muda yang terpilih untuk menjadi pengurus MKGR Kota Palopo,” sebutnya.

Harizal berharap agar generasi muda ini nantinya dapat mengaktualisasi potensinya agar bermanfaat bagi masyarakat.

“Ini merupakan tempat generasi muda mencari potensinya untuk berorganisasi. Sehingga diharapkan semua pemuda yang bergabung ini nantinya dapat mengaktualisasikan potensi utamanya di kegiatan yang bergerak dalam bidang sosial masyarakat,” harapnya. (ikh)

  • Bagikan