Wisuda UT Makassar Dirangkaikan Seminar Menakar Peluang dan Tantangan UMKM dalam Ekosistem Digital

  • Bagikan

MAKASSAR — Wisuda Universitas Terbuka (UT) Makassar akan digelar Selasa 25 Januari 2022 di Hotel Claro, Sandeq Ballroom.

Wisuda kali ini dirangkaikan dengan seminar mengusung tema, Menakar Peluang dan Tantangan UMKM dalam Ekosistem Digital, pada Senin 24 Januari 2022 akan dibuka Rektor UT
Prof. Ojat Darojat, M.Bus. Ph.D.

Demikian ditegaskan Ketua Panitia Wisuda 2022 dan Seminar UT Makassar, Dr. Jalil, S.Pi., M.P, kepada media Senin, 17 Januari 2022.

Dijelaskan, direncanakan tampil selalu nara sumber, Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Koordinator Kerjasama, Humas dan Alumni UT Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM.

Prosesi wisuda akan diikuti 500 Alumni, sebanyak 100 Alumni secara luring dan sisanya 400 Alumni secara dering. Pelaksanaan seminar dan wisuda dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, kata dosen UT di Prodi Magister Manajemem Perikanan ini.

Alumni yang diwisuda berasal dari 4 fakultas yakni; Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Sains dan Teknologi (FST), Fakultas Hukum Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP), Fakultas Ekonomi (FE), tandas alumni S3 Perikanan Unhas 2021.

Pada acara wisuda juga akan dirangkaikan dengan rencana penandatanganan kerjasama antara UT dengan Pemprov Sulsel serta kabupaten dan kota yakni Makassar , Palopo, Bone, Soppeng, Wajo, Maros, Gowa, Jeneponto, kata alumni
S1 Manajemen Sumberdaya Perairan Univ. “45” Makassar ini.

Saat ini yang jadi Direktur UT Makassar adalah, Drs.Hasanuddin, M.Si. (rls/idr)

  • Bagikan