Ibu-ibu Serbu Minyak Goreng Murah

  • Bagikan

BOTING— Stand Dinas Perdagangan (DIsdag) Kota Palopo di Pasar Rakyat Pekan Budaya Tana Luwu (PBTL) di Lapangan Gaspa, diserbu ibu-ibu, Selasa, 18 Januari 2022. Pasalnya, menjual minyak goreng harga murah dibandingkan di pasaran.

Lantaran antusias membeli, minyak goreng 1 kardus isi 2 liter sebanyak 10 kemasan ludes dalam beberapa menit.

Adapun harga minyak goreng yang dijual untuk kemasan isi 2 liter seharga Rp36 ribu, isi 1 liter hanya Rp17 ribu. Selain minyak goreng juga dijual gula pasir seharga Rp11 ribu.

Kabid Perdagangan Disdag Palopo, Hj Nurbaety mengungkapkan, pembelian minyak goreng dibatasi hanya 1 kemasan setiap orang. Untuk itu, bagi yang ingin membeli sudah sejak awal menentukan pilihan apakah akan membeli yang kemasan 1 liter atau 2 liter. Tidak boleh double.

Selain itu, pembeli minyak goreng juga tidak melayani PNS atau pegawai berbaju dinas. “Ini khusus untuk rakyat biasa. Kalau ada PNS yang mau membeli, kita tolak,” sebutnya.

Diketahui bazar murah ini akan dibuka selama sepekan sampai berakhirnya Pekan Budaya Tana Luwu. “Jadi setiap hari kita tidak ada target jual sekian liter. Pokoknya kalau ada stok, kita jual lagi. Kalau kosong, kita tunggu datang dari suplier,” pungkasnya. (idr)

  • Bagikan