Ombas Pimpin Pelepasan Jenazah Alm. Sekda Toraja Utara

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO– Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, SE., M.Si ,pimpin pelepasan jenazah almarhum Drs. Rede Roni Bare, M.Pd di Kalaulu ,Lembang Rinding Batu, Kecamatan Kesu’, Rabu,19 Januari 2022.

“kepergian almarhum bagi kita bagaikan bermimpi, kita tidak menyangka almarhum seorang sosok yang baik, ramah, familiar, bersahabat bagi semua orang, orang yang tidak pernah marah, bersahaja begitu cepat pergi meninggalkan kita.Kata Ombas

Ia juga katakan ,ini suatu hal diluar dugaan kita,tapi kita yakin dan percaya, ini semua adalah perkara iman kita” Ungkap Mantan Wabup Kabupaten Mimika Papua.

Dalam ungkapan belasungkawa, Ombas Katakan “bagi anak- anak yang ditinggalkan jangan putus asa Tuhan punya rencana lebih indah dalam kehidupan kita. Mungkin apa yang kita hadapi hari ini adalah hal yang ada diluar dugaan kita, tidak mungkin kita mengetahui seorang Sekda yang sehat begitu cepat pergi meninggalkan kita.

Jenzah Alm.Rede Roni Bare Saat dimakamkan di Bori’.

“kita begitu sakit, bersama anak-anak dan istri ini adalah rencana Tuhan yang lebih indah, jangan putus asa Tuhan baik dalam kehidupan kita. Kita tidak tahu kapan hidup kita akan berakhir, maka serahkan penuh hidup kita pada Tuhan” Ujarnya memberi semangat kepada keluarga Almarhum Sekda Torut.

“atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyatakan duka yang dalam atas kepergian orang yang kita kasihi” tutup Bupati Toraja Utara yang akrab disapa Ombas.

Tampak hadir Wakil Bupati Toraja Utara Frederik V Palimbong, ST ketua Tim PKK Kabupaten Toraja Utara Agustina M Bassang bersama PKK kabupaten, segenap anggota Forkopimda Se- Toraja Utara,Kepala OPD, Pejabat Eselon II,III,IV, dan semua ASN dan TKD, Rohaniawan, tokoh masyarakat, organisasi, segenap rumpun keluarga.

Jenazah Alm. Sekda Toraja Utara sebelum diantarkan ke tempat pemakaman terlebih dahulu di antar ke Kantor Bupati Marante mendapatkan penghormatan dari para pegawai.

Data pribadi almarhum:
Nama; Drs. Rede Roni Bare,M Pd
NIP. 19631129 198903 1 006
Lahir : Rantepao,29 Nopember 1963.
Pangkat:Pembina Utama Madya
Golongan: IV/ d
Jabatan terakhir : Sekretaris Daerah Toraja Utara
Meninggal pada tanggal 14 Januari 2022.
Meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak.(alb)

  • Bagikan