Tukar Tambah Mobil di Toyota Trust Awal Tahun, Keuntungannya Makin Banyak

  • Bagikan

MAKASSAR  Kalla Toyota melalui Toyota Trust langsung memberikan banyak keuntungan kepada pelanggan yang melakukan trade in atau tukar tambah mobil di awal tahun. Harga jual kembali mobil pelanggan dijamin memuaskan sehingga tak perlu lagi menambah lebih banyak biaya untuk mendapatkan mobil terbaru Toyota. Keuntungannya pun makin banyak dengan adanya diskon dan cashback.

Pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari layanan trade in Kalla Toyota dalam program “Magical New Year; New Year, New Car” yang hanya berlaku selama Januari 2022. Cashback sebesar Rp5 juta berlaku untuk tukar tambah mobil Toyota Avanza lama ke seluruh tipe mobil terbaru Toyota.

“Segera ganti mobil lama Anda dengan mobil terbaru di Kalla Toyota. Tambah biayanya sedikit, diskonnya dapat dan angsuran bulanan untuk mobil barunya dijamin sangat ringan. Untuk itu, upgrade mobil Anda di Kalla Toyota dan dapatkan beragam tambahan benefit yang tentunya sangat menguntungkan,” ungkap Idham Multazam, Used Car Manager Kalla Toyota.

Keuntungan lain tukar tambah mobil di Toyota Trust ialah gratis biaya taksasi yang bisa dilakukan dimana pun dan kapan pun dengan proses appraisal dan transaksi yang dijamin transparan. Prosesnya pun mudah dan cepat. Pelanggan juga dijamin akan memperoleh harga terbaik.

Mobil lama customer akan ditaksasi oleh used car advisor yang sudah tersertifikasi Toyota Astra Motor (TAM). Hasil taksasi mobil lama akan dijelaskan secara detail oleh tim used car advisor dan sales Kalla Toyota sehingga pelanggan mendapatkan gambaran jelas terkait paket harga yang diberikan untuk pembelian mobil baru Toyota.

Selain trade in, Toyota Trust juga memiliki layanan used car atau penjuallan mobil bekas. Kualitas seluruh unit dijamin dalam kondisi prima dan dilengkapi dengan garansi. Berbagai tipe dan merek yang tersedia, mulai dari mobil segmen low sampai pada segmen high. Harganya pun sangat terjangkau yang disesuaikan dengan model dan tahun produksinya.

Setiap pembelian mobil bekas di Toyota Trust akan dilayani oleh tim sales yang akan menjelaskan kondisi unit secara transparan sehingga customer dapat mengetahui kondisi unit yang mereka akan beli. Untuk pembelian mobil bekas di Toyota Trust dapat dilakukan secara cash dan kredit dan telah bekerja sama  dengan leasing terkemuka di setiap wilayah operasional Toyota Trust.(rls/idr)

  • Bagikan