MAKASSAR – Kalla Toyota menggelar Toyota Day untuk semakin memudahkan pelanggan dalam memiliki mobil impiannya di awal tahun. Event ini pun langsung memberikan catatan positif terhadap penjualan Kalla Toyota dengan capaian 844 unit atau total transaksi mencapai Rp186 miliar selama 12-23 Januari 2022 atau 12 hari.
Pencapaian tersebut tentunya didorong oleh berbagai penawaran menarik dari Kalla Toyota yang dihadirkan selama event berlangsung. Salah satunya pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang Toyota impian dengan DP mulai 15% atau angsuran mulai Rp2 jutaan per bulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya service berkala maksimal 4 tahun atau 50.000 km serta subsidi trade in hingga Rp5 juta.
“Begitu banyak kemudahan yang dihadirkan Kalla Toyota di awal tahun 2022. Selain DP dan angsuran ringan, ada pula benefit-benefit tambahan yang sangat menguntungkan. Pelanggan pun memanfaatkan kesempatan ini dengan sangat baik hingga bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru di tahun baru,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.
Dalam event Toyota Day, Kalla Toyota menggelar event serentak di seluruh kantor cabang yang memberikan program spesial kepada pelanggan. Selain itu, Kalla Toyota juga menggelar Public Display “Magical New Year” yang dilaksanakan di dua kota, yaitu di Kota Makassar berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRI) selama 12-23 Januari 2022 dan Kota Kendari berlangsung di Lippo Mall selama 10-31 Januari 2022. Pelanggan pun mendapat hadiah langsung berupa voucher e-commerce saat melakukan transaksi di lokasi public display.
Pelanggan juga masih memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial saat melakukan test drive All New Avanza & All Nev Veloz berupa 4 Benelli Panare. Kalla Toyota pun kembali menyiapkan grand prize 1 unit Toyota Agya apabila melakukan pembelian kendaraan selama Januari-Maret 2022.
Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.(rls/idr)