BKPKP AMJI-RI Apresiasi Rekanan Benahi Ulang Jalan Pemakaman Umum Ledu-ledu

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI- Proyek pengaspalan Jalan Pemakaman Umum Desa Ledu-ledu, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, yang ditangani CV Fajar Asia selaku anak perusahaan PT Panel Utama, bakal dibenahi ulang pasca menuai sorotan dari masyarakat.

Sikap dan tanggung jawab dari pihak rekanan melakukan pembenahan pada proyek tersebut, mendapat tanggapan khusus dari Ketua Badan Kajian Pengawas Kebijakan Pembangunan (BKPKP) Aliansi Media Jurnalis Independen Republik Indonesia (AMJI-RI), Muhammad Rafi’i melalu rilis yang diterima Palopo Pos, Kamis, 27 Januari 2022.

Rafi’i secara tegas memuji pihak rekanan atas kesediaan mereka memperbaiki atau ‘memoles’ ulang pekerjaannya yang dalam beberapa hari belakangan menjadi sorotan warga.

Apatahlagi, proyek senilai Rp985.127.741.90 yang bersumber dari APBD Lutim 2021 itu, memang masih dalam tahap pemeliharaan, sehingga masih ada waktu bagi rekanan tersebut membetulkan pekerjaannya yang dianggap warga salah yakni retak-retak dan bergelombang. “Jadi, mari kita tunggu hasil perbaikan dari rekanan, dan upaya pihak rekanan membenahi pekerjaannya itu layak diapresiasi bersama,” kunci Rafi’i. (ikh)

  • Bagikan