Aripin Perkenalkan Taufan Pawe ke Masyarakat Towuti Sebagai Calon Gubernur Sulsel 2024

  • Bagikan

Nampak Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe di tengah-tengah kader Partai Golkar. –akmal–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOWUTI—  Ketua DPD II Golkar Luwu Timur (Lutim) Aripin menyebutkan, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe adalah sosok yang teladan. Hal tersebut ia uangkapkan saat acara syukurun atas pelantikan dirinya sebagai Ketua DPRD Lutim, Kamis 27 Januari 2022 kemarin.

“Jujur saya belum terlalu lama kenal bapak Taufan. Namun setelah saya kenal beliau, saya langsung jadikan orang tua dan sosok yang saya teladani,” kata Aripin di depan masyarakat Kecamatan Towuti.

Aripin mengenang pesan Taufan Pawe yang tak pernah ia lupakan. Saat dirinya menjadi calon Ketua DPRD Lutim, Taufan Pawe meminta Aripin menjadi orang berintegritas dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat. Amanat itu kini menjadi prinsip hidup Aripin.

“Bapak Taufan berpesan kepada saya, jangan hina karena jabatan. Artinya jangan melakukan suap-menyuap karena jabatan.
Demi Allah, tak ada uang seperserpun saya keluarkan menjadi ketua DPRD Lutim. Untuk itu kenapa saya bangga dengan kepemimpinan Taufan Pawe,” kata Aripin.

“Dua pesan bapak Taufan Pawe yang kini menjadi prinsip hidup saya. Pertama jangan hina karena jabatan, kedua junjung terus yang namanya etika politik,” tambahnya.

Aripin menjelaskan, di bawah kepemimpinan Taufan Pawe, Golkar Sulsel kini bertrasformasi menjadi partai modern, berintegritas, dan transparan. Golkar kini hadir dengan paradigma barunya.

Bukan partainya yang baru, bukan orangnya yang baru. Tapi pola pikirnya yang baru. Golkar tidak mengenal lagi bayar-bayaran. Kita diperintahkan fokus berkerja untuk kepentingan masyarakat bukan kepentingan kelompok atau pribadi,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya menginginkan Taufan Pawe untuk maju bertarung pada pemilihan gubernur Sulsel 2024 mendatang. Dengan segala prestasinya sebagai Wali Kota Parepare dua periode, Taufan Pawe pantas menjadi gubernur Sulsel.

“Bapak Taufan Pawe ini putra terbaik Sulsel saat ini. Kita lihat Kota Parepare saat ini. Maju dan masyarakatnya sejahtera. Masyarakat Sulsel harus merasakan kepemimpinan beliau. Jadi saya minta dukungan masyarakat Lutim untuk menjadikan bapak Taufan Pawe Gubernur Sulsel,” pungkasnya. (akmal)

  • Bagikan