Buka Turnamen PB Naga Pro, Ketua PBSI Palopo Bantu Bola Sepuluh Dos

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TAKKALALA– Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Palopo, Ir H Muh. Tawakkal membuka Home Turnamen 2 Persatuan Bulutangkis (PB) Naga Pro di Sinar Setuju Sport Centre Jl. Pemuda, Palopo, Selasa, 8 Februari 2022 malam.

Member sekaligus peserta Turnamen PB Naga Pro foto bersama Ketua PBSI Palopo.
–ft: ikhwan/palopopos


Pada kegiatan tersebut, Tawakkal menyerahkan SK Kepengurusan PB Naga Pro Palopo dan memberi bantuan bola bulutangkis sebanyak 10 dos. Hal tersebut langsung disambut aplus yang begitu riuh dari peserta turnamen. Sebaliknya, Ketua PB Naga Pro, Ahmad Haidar menyerahkan kaos PB Naga Pro kepada Ketua PBSI. Dan Ketua PBSI langsung memakai kaos tersebut.

Tawakkal dalam sambutannya menyatakan, ia selaku Ketua PBSI Palopo telah menandatangani SK Kepengurusan PB Naga Pro Palopo. Dengan demikian, PB ini sudah resmi terbentuk dan terdaftar di PBSI Palopo. Ia juga mengapresiasi PB Naga Pro yang walau baru terbentuk, namun langsung mengadakan turnamen.

”Kegiatan ini kami apresiasi. Kami bangga dan kami support. Semoga PB Naga Pro eksis. Kalau sudah ada Pak Zirmayanto, aman itu. Kalau saya sudah sehat, kebetulan kaki saya sedang cedera, saya akan parner dengan beliau (Zirmayanto),” terang Tawakkal yang juga Dirut PAMTM Palopo.

Sebelumnya, Ketua PB Naga Pro Palopo, Ahmad Haidar dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada Ketua PBSI Palopo. Karena di tengah waktunya yang sibuk, masih menyempatkan diri hadir pada kegiatan ini.

Lanjut dia, tujuan dari turnamen ini yakni untuk memperkenalkan PB Naga Pro kepada PBSI dan semoga bisa diterima di PBSI Palopo.

Kepada Palopo Pos sebelum kegiatan, Ahmad Haidar mengatakan, turnamen ini diikuti 35 peserta yang merupakan member atau anggota PB Naga Pro. Berlangsung selama dua pekan. Kelas yang dipertandingkan hanya satu yakni ganda putra. Sistem pertandingan setengah kompetisi, terbagi empat pool. Setiap pool terdiri empat tim.

Tampak hadir sekaligus peserta turnamen di antaranya H Zirmayanto (notaris), Usman Balo, Aryadi Bahri, dan lainnya. (ikh)

  • Bagikan