Tim Penjaringan Susun Struktur Pengurus KKS

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SALEKOE– Warga Kec. Suli, Kab. Luwu yang berguydomisili di Kota Palopo mengadakan silaturahim di kediaman mantan Sekkot Palopo, H Jamaluddin Nuhung SH MH, kompleks BTN Merdeka, Selasa, 8 Februari 2022.

Agenda silaturahim yakni penyusunan struktur kepengurusan KKS. Tampak hadir Ketua Tim Penjaringan Struktur Pengurus Kerukunan Keluarga Suli (KKS), Alamsyah Pratama MPd sebagai Ketua Tim Pendata Warga Suli Domisili Palopo, Dirham Latif, dan lainnya.

Menurut Dr Suaedi yang mendampingi Jamaluddin Nuhung, pertemuan ini telah menelorkan sejumlah keputusan. Yakni menyusun struktur pengurus KKS yang terdiri dewan penyantun, dewan penasehat, pengurus harian, dan sembilan bidang.

Bidang tersebut terdiri pengembangan organisasi, pembinaan keanggotaan, hubungan eksternal, politik hukum dan HAM, kepedulian sosial, penguatan SDM keluarga, pembinaan keagamaan, keuangan, dan kesekretariatan.

Selanjutnya, pengisian komposisi pengurus KKS dijadwalkan pada Ahad, 20 Februari 2022 mendatang. “Pengisiannya dengan pendekatan kekeluargaan,” kata Suaedi.

Ditambahkan, pihaknya juga telah menemui beberapa tokoh KKS Suli seperti KH Syarifuddin Daud, H Wirawan A Ihsan, H Muin, dan Jamaluddin Nuhung.

Tim juga telah melakukan pendataan warga Suli domisili Palopo sebanyak 500 orang. (ikh)

  • Bagikan