Dukung “TALAS ASIA”, Kajati Beri Penghargaan kepada Wali Kota Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOTING– Walikota Palopo, Drs. H. M Judas Amir, M.H. bersama Forkopimda Kota Palopo, menerima kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan R. Febrytrianto, S.H.,M.H, di kantor Kejaksaan Negeri Palopo, Rabu 09 Februari 2022.

Dalam kunjungannya, Kajati memberi arahan kepada seluruh pegawai dan staf Kejari Kota Palopo agar tetap menjaga komitmen dalam bekerja sehingga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, sebagaimana yang diamanahkan dalam UU No. 16 Tahun 2014.

Di sela kunjungan kerja, Kajati memberikan piagam pengharagaan kepada Wali Kota Palopo, atas dukungan pelaksanaan program TALAS ASIA (Taat Aturan Solusi Anggaran Sektor Pengadaan/Jasa serta Institusi Aman).

Sehubungan dengan kejaksaan dalam pengawalan proses dan pendampingan barang dan jasa pemerintah yang bertujuan untuk pengawalan kesejahteraan masyarakat. Sebagai wujud sinergitas dan kolaborasi Pemerintah Kota Palopo dan Kejaksaan Kota Palopo.

Lebih lanjut, Kajati juga berpesan bahwa selain membangun komitmen dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, tentunya segenap Adhyaksa harus menjaga marwah Institusi.

“Mari bekerja secara proporsional dan Profesional melalui kerja Sinergitas dalam menumbuhkan semangat Soliditas sehingga segenap jajaran Adhyaksa senantiasa bekerja secara bersama dan saling mendukung satu sama lain”, tegasnya melalui rilis.

Kegiatan penyambutan tersebut dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kota Palopo bersama Jajaran Pemkot Palopo, dan Jajaran Kejaksaan Negeri Palopo. (ikh)

 

  • Bagikan