Danyon D Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Bantu Korban Kebakaran di Sabbang Selatan

  • Bagikan

Kompol Muh. Agus (kiri) saat menyerahkan tali asi dan bantuan sembako ke korban kebakaran. –riawan–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Peristiwa kebakaran hebat yang meratakan saat unit rumah panggung hingga rata tanah beserta sejumlah harta benda pemilik rumah, terjadi di Dusun To’ Ledan, Desa Terpedo, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) sekira pukul 06:10 Wita dini hari tadi, Kamis, 10 Februari 2022.

Pasca peristiwa kebakaran hebat yang menimpah Murni (56) itu, Komandan Batalyon (Danyon) D Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Muh. Agus, SE. MM berkunjung ke lokasi kejadian, Kamis, 10 Februari 2022.

Kunjungan Muh. Agus ke lokasi tersebut, merupakan bentuk kepedulian terhadap pemilik rumah, korban dalam musibah amukan si jago merah hingga menyebabkan kerugian yang ditaksirnya kurang lebih Rp.75 juta.

Datang tidak hanya dengan supir pribadinya, orang nomor satu di Mako Brimob yang terletak di Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Lutra itu, juga datang belasan prajuritnya untuk membantu korban untuk membersihkan puing- puing sisa kebakaran.

“Tadi kami berkunjung ke lokasi kejadian, tidak hanya berkunjung biasa, tapi juga sekaligus membantu korban untuk membersihkan puing- puing sisah pasca kebakaran. Selain membantu bersihkan susah puing kebakaran, kami menyerahkan sedikit bantuan tali asih dan bantuan sembako langsung kepada korban,” kata Agus.

Musibah luar biasa yang menimpah pemilik rumah hingga nyaris tidak menyisakan sedikitpun harta beda pemilik rumah lanjut perwira berpangkat satu bunga melati di pundak, disebutkannya itu sangat memprihatinkan sehingga sangat butuh perhatian dan uluran tangan dari kita semua.

“Semoga ibu Murni dan anak- anaknya tetap sabar menjalani cobaan tersebut. Kami juga berharap dengan sedikit bantuan tadi, minimal itu dapat mengurangi beban atas musibah yang menimpanya,”lanjutnya.(riawan)

 

  • Bagikan