Diundang Sebagai Narasumber, Ome Hadiri Rapat penyusunan TOR Rakertas

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Dr. Akhmad Syarifudin Daud.,SE.,M.Si menghadiri undangan Rapat penyusunan TOR Rapat Kerja Terbatas (Rakertas) yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional Republik Indonesia (RI) di ruang rapat Kedeputian Pengembangan lantai 3 Gedung A, Setjen Wantannas, JL. Merdeka Barat No.15, Jakarta Pusat, Kamis (10/2/2022).

Mantan Wakil Walikota Palopo periode 2013-2018 ini, diundang sebagai Narasumber pada Rapat penyusunan TOR Rakertas.

Rapat tersebut dilaksanakan pada tanggal 10 hingga 11 Februari 2022 dan membahas tentang antisipasi resiko kebijakan pengangkatan pejabat kepala daerah sebelum pilkada serentak 2024 guna menjaga stabilitas penyelenggaraan pemerintah di daerah.

Dr. Akhmad Syarifudin atau biasa disapa Ome saat dikonfirmasi pada Kamis sore ini, membenarkan hal tersebut dan mengaku rencananya akan kembali diundang dalam beberapa waktu ke depan.

“Rencananya akan diundang lagi minggu depan selama 3 hari,” katanya. Ome berharap masukan-masukan terkait mitigasi resiko pengangkatan Pj bisa menghadirkan Pilkada yg jujur, bersih, dan berintegritas dalam upaya mewujudkan good governance. (rachmy)

  • Bagikan