Imigrasi Palopo Peringkat Pertama se LuRa dan Toraja

  • Bagikan

* Terima Penghargaan ERA Treasury Award dari KPPN Palopo

PALOPO — Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo patut berbangga dan berbahagia. Bangga karena sebelumnya di Hari Bhakti Imigrasi meraih piagam penghargaan atas prestasinya sebagai satuan dengan kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Kategori Kantor Imigrasi Kelas III.

Kini, Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo kembali mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palopo sebagai penerima ERA Treasury Award peringkat pertama kategori Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban bendahara Tahun 2021 se-Luwu Raya dan Toraja.

Penghargaan ini diberikan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), Ikhwan Mahmud dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo Benyamin Kali Patembal Harahap, Kamis 10 Februari 2022, bertepatan dengan Acara Rapat koordinasi (RAKOR) ERA Treasury di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Palopo.
Penganugerahan Treasury Awards 2021 ini hadir sebagai bentuk penghargaan bagi satuan kerja yang telah bekerja keras dalam melaksanakan anggaran untuk menghadirkan belanja negara yang efektif, tepat sasaran, berkualitas, dan akuntabel.
”Dengan penyerahan Treasury Awards Tahun 2021 diharapkan dapat memacu semangat untuk bersama-sama meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam melaksanakan program pembangunan mendukung pemulihan ekonomi untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Palopo, Benyamin K Harahap.
Penghargaan yang diterima ini atas kinerja yang oleh bendahara beserta tim bagian keuangan Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo Fahmy Idris. Lanjut kakanim, prestasi ini bukanlah akhir dari pencapaian. Namun, merupakan awal agar semoga dimasa yang akan datang Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo terus meningkatkan kinerja untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.(ary)

  • Bagikan