MPC PP Torut Berikan Donasi Kepada Warga Sikuku yang Terkena Musibah Kebakaran

  • Bagikan

Pengurus MPC PP Torut bersama warga lembang sikuku korban kebakaran, poto bersama saat usai memberikan donasi . –albert tinus–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO- Kejadian kebakaran di Lembang Sikuku Kecamatan Kapala Pitu Selasa, 22 Februari 2022 masih menyisakan duka mendalam kepada 5 Kepala Keluarga yang kehilangan rumah dan barang-barang berharga lainnnya.

Oleh karena itu, MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara dengan semangat kemanusiaan merasa terpanggil untuk melakukan aksi sosial berupa pengumpulan donasi melalui para kader Pemuda Pancasila.

Ketua MPC Toraja Utara, Amabayadi Paranoan terkait hal tersebut, Minggu, 6 Maret 2022 katakan dengan kejadian yang menimpa keluarga di sana kami ikut prihatin kepada korban kebakaran.

“Kami sangat ingin hadir di sana bersama rekan-rekan PP ,namun dikarenakan kesibukan sehingga tidak dapat hadir ,salam dan ikut prihatin atas musibah kebakaran ini,” ujar Amba.

Azariel Toban Tangdialla,Kabid Kesehatan dan Penanggulangan Bencana yang mewakili Ketua MPC PP Torut Ambayadi Paranoan dan Wakil Ketua MPO Eva Stevany Rataba, menyerahkan bantuan donasi kepada korban kebakaran.

“Bantuan donasi kepada korban kebakaran, sebelumnya ketua MPC Torut bersama Wakil Ketua MPO berencana untuk hadir langsung di lokasi kebakaran, namun karena kesibukan beliau sehingga diwakili oleh Kabid Kesehatan dan Penanggulangan Bencana.Semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang terkena musibah ini, kata Azariel.

Wakil ketua MPO, Eva Stevany Rataba turut memberikan bantuan kepada korban yang tertimpa musibah kebakaran melalui MPC PP Toraja Utara.

Penyerahan bantuan donasi telah dilakukan pada tanggal 3 Maret 2022, dan diserahkan oleh Kabid Kesehatan dan Penanggulangan Bencana.

Hadir juga dalam penyerahan bantuan itu jajaran pengurus MPC Toraja Utara, Kabid Pembinaan Dan Pemberdayaan PAC Saprianto Sarunggu, Kabid Kaderisasi Hendrik Patulak (somba) wakil Bendahara 1 Sarah Palayukan dan Elmy bendahara 2 bersama ketua Srikandi Irayanti.

Ikut juga mendampingi pada penyerahan bantuan tersebut anggota SAPMA PP Torut, PAC (Buntupepasan, Tikala, Kesu dan Kapala Pitu.(albert tinus)

  • Bagikan