PEMILAR Sukamaju Pelantikan dan Raker di Baruga Anging Mammiri Makassar

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu Utara Komisariat Sukamaju (PEMILAR Kom. Sukamaju) melaksanakan pelantikan dan rapat kerja (Raker) pengurus periode 2022–2023 di Baruga Anging Mammiri, Makassar, Minggu, 6 Maret 2022.

Adapun kegiatan pelantikan tersebut mengusung tema ”Menumbuhkan Rasa Kepemilikan Solidaritas serta Komitmen”.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pengurus Pusat Pemilar beserta jajarannya, dewan senior, juga Presiden Mahasiswa STIE Amkop makassar, serta beberapa tamu undangan baik itu jajaran internal maupun eksternal.

Raihan Syahit selaku Ketua Panitia mengapresiasi kepanitian yang telah bekerja secara kolektif untuk mensukseskan pelantikan dan rapat kerja.

Ketua PEMILAR Komisariat Sukamaju, Yurif Saputra mengatakan ucapan terima kasih kepada dewan senior maupun teman-teman PEMILAR Kom. Sukamaju yang telah memberikan kepercayaan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan PEMILAR komisariat ini.

“Saya harap kepada teman-teman pengurus dapat membantu saya dan bekerja sama untuk membangun komisariat ini lebih baik dari sebelumnya,” kata Yurif.

Sementara itu, Putra Bangsawan selaku Dewan Senior PEMILAR Kom. Sukamaju menyampaikan beberapa pesan kepada pengurus yang baru saja dilantik agar tetap menjaga senioritas dalam berlembaga.

“Saya ingatkan untuk membangun dan menjaga komunikasi antara senior dan mahasiswa dari kecamatan sukamaju yang ada di Makassar,” ucapnya.

Hal senada juga diutarakan Sekjen PP Pemilar, Yogi mengatakan dirinya berharap kepada pengurus baru komisariat sukamaju menjadi spionase bagi komisariat lainnya.

“Saya harap kepada pengurus baru Komisariat Sukamaju agar kira kedepannya menjadi spionase bagi komisariat lainnya dalam menjalankan roda organisasi,” ujarnya. (rls/ikh)

  • Bagikan