Setelah Pembukaan MTQ Luwu, HMD Kultum Magrib di Masjid Raya Cilallang

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, KAMANRE– Sehari setelah menghadiri pembukaan MTQ Luwu ke-32, anggota DPRD Luwu, Dr H Husmaruddin SE MM (HMD) membawakan Kuliah Tujuh Menit (Kultum) salat Magrib di Masjid Raya Cilallang, Kec. Kamanre, Luwu, (7/3).

Pada kesempatan itu, HMD yang juga seorang mubalig, memberi motivasi kepada pimpinan kafilah, guru pembina, dan peserta MTQ guna meramaikan masjid dengan melaksanakan Magrib Mengaji dan Subuh Mengaji demi mewujudkan Luwu religius. Serta menciptakan generasi berkualitas yang taat pada aturan agama dan aturan perundang-undangan.

Sebelumnya, HMD mengunjungi satu per satu pondokan kafilah kecamatan. Ia bersedekah dengan melakukan bagi-bagi sembako. ”Malam mengunjungi Pondokan Kafilah per Kecamatan. Mendoakan sedekah beras dan telur untuk saling mensupport terwujudnya generasi Qurani,” katanya.

Pada Sabtu, pria bertagline HMD Anak Desa ini menghadiri pembukaan MTQ yang dipusatkan di Kec. Kamanre, Sabtu, 5 Maret 2022 malam. Pada kesempatan, politisi PAN ini turut membunyikan sirine pembukaan bersama Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang dan lainnya.

Sebelumnya, HMD Anak Desa punya cerita. Yakni menghadiri acara pernikahan, mengadakan Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan (Sosbang), serta melayat. (ikh)

  • Bagikan