Antisipasi Kerumunan, Kapolres Tana Toraja Awasi Jalannya Pasar Murah Minyak Goreng

  • Bagikan

Kapolres Tana Toraja, AKBP. Juara Silalahi membawa personel Sat Samapta turun ke lokasi memantau dan mengawasi jalannya pasar murah minyak goreng di halaman kompleks Pasar Seni, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Rabu (16/3/2022). –risna–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA – Pasar murah minyak goreng digelar Pemerintah Kabupaten Tana Toraja di halaman kompleks Pasar Seni, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Rabu (16/3/2022).

Tidak menginginkan terjadi kerumunan, Kapolres Tana Toraja, AKBP. Juara Silalahi turun ke lokasi memantau jalannya kegiatan pasar murah minyak goreng tersebut.

Personil Sat Samapta Polres Tana Toraja dilihatkan dalam pengawasan antrian warga menunggu giliran untuk membeli minyak goreng yang disediakan pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Tana Toraja bekerjasama Bulog.

Kehadiran Kapolres Tana Toraja mengawasi jalannya antrian pembelian minyak semakin lancar walaupun awalnya sempat terlambat, dan menjadi semakin cepat, serta warga dilayani dengan cepat.

“Kami turun langsung memantau jalannya pasar murah minyak goreng ini karena didasari pada pertimbangan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang diakibatkan kerumunan banyak orang,” ujar Juara.

Ia menjelaskan jika wilayah Tana Toraja sedang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level III dan berupaya menekan angka penderita Covid-19.(risna)

  • Bagikan