Jumat Besok, Pengurus Daerah dan Kecamatan Pordi Palopo Dikukuhkan

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID–Pengurus daerah dan Kecamatan Persatuan Olahrga Domino (Pordi) Kota Palopo dikukuhkan. Pengukuhan ini dilakukan ketua Pordi Sulsel yang akan berlangsung di rumah jabatan wakil Wali Kota Palopo, Kelurahan Amassangan, Jumat 18 Maret 2022.

Ketua Pordi Palopo, Irfan Nawir mengatakan untuk kegiatan pengukuhan pengurus Pordi tingkat Kota dan Kecamatan semuanya telah dipersiapkan. “Pengukuhan dipastikan berlangsung Jumat besok, pukul 09.00 Wita. Tidak hanya pengurus tingkat Kota, termasuk pengurus sembilan Kecamatan ikut dikukuhkan,” kata Irfan Nawir Kamis (17/03/2022).

Adapun Pordi Palopo juga saat ini mulai melakukan pencarian bakat dan bibit untuk dipersiapkan dalam mengikuti setiap event domino, baik tingkat daerah maupun tingkat provinsi, salah satunya turnamen domino antar Kecamatan yang ikut dihelat di warkop Pancasila, Jumat besok. “Di Palopo ini banyak yang memiliki bakat dalam permainan domino. Jadi nantinya kita akan seleksi mencari yang terbaik,” tandas Irfan. (arsul)

  • Bagikan