Pengurus HIPMI Sambangi Palopo Pos, Sampaikan Selamat HUT ke-22 Tahun

  • Bagikan

Herawan Hasan bersama Imbara dan para pengurus HIPMI saat menyambangi Palopo Pos menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 22. –aldy/palopopos–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO—Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Palopo menyambangi Kantor Harian Palopo Pos, Kamis 17 Maret 2022. Kehadirannya menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 22 secara langsung kepada para karyawan dan awak media ini.

Pengurus HIPMI disambut Wakil Direktur, Aryanto Tanding, Pimred, Idris Prasetyawan menerima kue tart ulang tahun yang diserahkan oleh sesepuh HIPMI Palopo, Herawan Hasan. Kehadiran Rawank, sapaan akrab pengusaha car wash tersebut didampingi salah satu bakal calon Ketua HIPMI Palopo yakni Imbara, juga hadir sejumlah pengurus lainnya seperti Gafur dan Wiwin. “Alhamdulillah, kehadiran kita disini untuk menyampaikan secara langsung kepada Palopo Pos, dimana HIPMI menilai eksistensi Koran Harian Palopo Pos ini sangat dibutuhkan untuk pengembangan dunia usaha di Kota ini, terlebih kepada pengusaha muda yang saat ini sedang bertumbuh,”ucapnya.

Karena itu HIPMI Palopo baik secara personal maupun kelembagaan memberikan apresiasi atas eksistensi Palopo Pos di usianya yang ke 22 tahun. “Semoga selalu eksis membangun daerah dan mendorong perubahan yang lebih baik,”ucap senior HIPMI Palopo tersebut.

Selain terkait ulang tahunnya yang ke 22 tahun, HIPMI Palopo juga menyampaikan agenda besar mereka yang akan dihelat pada 29 Maret mendatang. “Insya Allah, 29 Maret nanti HIPMI Palopo akan melakukan Musyawarah Cabang, kami mohon dukungan untuk pelaksanaan ini, kehadiran Palopo Pos tentu sangat berperan untuk menggaungkan hajatan kami ini dimana selama ini koran ini selalu memberikan citra positif untuk pengembangan HIPMI kedepan,”tuturnya.

Rawank, dikesempatan itu, sempat menyinggung ada dua bakal calon yang akan maju bertarung. Yakni Dedy Irawan dan Imbara, “keduanya adalah putra terbaik di daerah ini yang akan berkompitisi mendapatkan kursi ketua. Tentu harapan kita siapapun yang terpilih nanti, siap mengembangkan dunia usaha di Kota Palopo utamanya pengusaha pemula yang diharapkan bisa berkembang dan naik kelas,”tandasnya.

Sementara itu, Imbara yang hadir bersama Rawank turut mengapresiasi kiprah Palopo Pos diusianya yang ke 22 tahun. “Di Era Disrupsi saat ini Palopo Pos masih tetap eksis, itu menunjukkan konsistensinya, harapan kita tentu semoga semakin maju dan berkembang utamanya bisa berkolaborasi dan mendorong dengan pengusaha muda yang ada di Kota Palopo kedepan untuk bergerak maju,”katanya.

Aryanto Tanding yang menyambut kedatangan pengurus HIPMI Palopo menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan ucapan selamat yang diberikan. “Kita sangat bersyukur atas kedatangan HIPMI, semoga para pengurus HIPMI sukses dan berkembang,”ucapnya.(aldy)

  • Bagikan