Ketua Pordi Palopo Apresiasi Animo Masyarakat Ikuti Lomba Domino

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID.PALOPO–Lomba domino se-Kota Palopo berlangsung meriah. Kurang lebih 100 pasang peserta turut meramaikan kegiatan itu yang berlangsung di warkop Pancasila, jalan Anggrek, Kota Palopo, Jumat, 18 Maret 2022.
Adapun kegiatan ini memperebutkan hadiah uang tunai dan beberapa hadiah lainnya.

Dalam kegiatan ini turut disaksikan ketua Persatuan Olahrga Domino (Pordi) Palopo, Irfan Nawir dan juga pengurus Pordi Sulsel. Bahkan, juga nampak wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso di lokasi turnamen.

Ketua Pordi Palopo, Irfan Nawir mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kali pertama dilaksanakan Pordi Palopo yang sekaligus mewarnai pelaksanaan pengukuhan pengurus Pordi daerah dan Kecamatan.

“Luar biasa animo masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini. Tentu menjadi komitmen kami untuk terus menggeliatkan kegiatan domino di Kota ini,” kata Irfan.

Irfan menambahkan, melalui ajang ini sekaligus mencari calon atlet yang punya potensi dalam permainan domino, karena domino ini bakal menjadi salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam event-event resmi,” terang Irfan. (arsul)

  • Bagikan