Rambah Pasar Palopo, Ketua PHRI Ngopi Bareng dengan PT Oyo Rooms Indonesia

  • Bagikan

Riska dan Febie dari PT OYO Indonesia saat ngopi bareng dengan Ketua PHRI Eri dan Romulus, Jumat.ft/ary

PALOPO — Ketua PHRI Kota Palopo Eri dan pengurus Romulus ngopi bareng dengan pihak PT Oyo Rooms Indonesia, Jumat 18 Maret 2022, di Cafe Caliber.

Dari pihak PT Oyo Rooms Indonesia hadir Riska Aranza, business development manager dan Priscilla Febie M, business development.

Di pertemuan tersebut, Riska dan Febie memaparkan core bisnis OYO. “Kami sudah hadir di semua provinsi se Indonesia. Untuk Palopo masih kita jajaki kerjasama dengan hotel-hotel. Tapi, Hotel Pelangi kita sudah kerjasama,” ujar Riska dan Febie.

Lanjutnya, akan menyusul hotel-hotel lainnya di Kota Palopo. “OYO masuk sekaligus membantu memasarkan hotel. Juga siap training dalam hal melayani tamu,” paparnya.

Untuk diketahui, OYO bergerak bisnis jaringan hotel resmi memulai hadir di Indonesia pada Kamis, 18 Oktober 2018. Dalam peresmiannya, perusahaan juga mengumumkan komitmen investasi sebesar 100 juta dolar AS (sekitar Rp1,5 triliun).

“OYO membantu para pemilik unbranded hotel dengan teknologi yang kami miliki untuk meningkatkan standar pelayanannya setara dengan jaringan hotel sehingga pada akhirnya okupansi dapat meningkat,” tambah Febie.

” Komitmen kami sangat kuat untuk mengembangkan Indonesia dan ingin bertahan lama di sini,” tambahnya.

Untuk mendapatkan layanan dan mengetahui hotel yang mau dituju, silakan download aplikasi OYO di Playstore.

Ketua PHRI Kota Palopo, Eri menyambut baik kehadiran OYO di Palopo. “Pelanggan bisa mengetahui hotel yang mau dituju lewat OYO,” ujarnya.(ary)

 

  • Bagikan