Kapolsek Sanggalangi Berbagi Kasih Bersama Bhayangkari di RBM Tangmentoe

  • Bagikan

Kapolsek Sanggalangi bersama istri dan jajarannya saat mengunjungi rehabilitasi bersumber dayamasyarakat (RMB) di Tangmentoe,Jumat ,1 April 2022. –albert–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO– Kapolsek Sanggalangi, Iptu. Yos Sudarso. M.SH, bersama Bhabinkamtibmas Aipda Simon Tandilembang, dan Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Sanggalangi mengunjungi kantor Pusat Pengembangan dan Latihan untuk orang dengan Kecacatan (Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM) Tangmentoe, Lembang Angin-angin, Kecamatan Kesu’ Kabupate Toraja Utara, Jumat,01 April 2022 sekira pukul 10.30 Wita.

“Kunjungan ke lokasi RBM merupakan Kegiatan ‘Jumat Berkah’ yang di akukan. Ini sebagai salah satu wujud rasa syukur atas segala limpahan nikmat dan berkah Allah SWT sekaligus kepedulian terhadap sesama khususnya Kaum Disabilitas yang memang layak mendapat perhatian dan uluran tangan dari kita semua karena sesungguhnya rasa saling peduli harus tertanam dalam diri kita kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli,” kata Kapolsek Sanggalangi.

Polres Toraja Utara khususnya Polsek Sanggalangi memaknai bahwa kegiatan ini sebagai salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat sehingga mengadakan program Jum’at berkah.

Pada kesempatan Jum’at berkah, membagikan nasi kotak kepada anak-anak Disabilitas yang berada di pusat Rehabilitasi Tangmentoe.

Kehadiran Personil dan pengurus Bhayangkari Polres Toraja Utara disambut oleh pengurus yayasan yaitu Direktur RBM Milka Sarungallo Lande, Ketua Yayasan RBM Elri Tandirerung.

Di tempat terpisah Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso mengatakan bahwa apa yang dilakukan Polres Toraja Utara dan jajaran ( Jumat Berkah ) merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap anak penyandang Disabilitas serta sebagai upaya membangun sinergi yang positif antara Kepolisian dengan masyarakat,” tutup Eko Suroso.(albert)

  • Bagikan