Patroli Rutin, Polsek Telluwanua Cek Situasi Keamanan dan Stok Sembako

  • Bagikan

PALOPO — Di bawah kepemimpinan AKP Edi Sulistiono, Polsek Telluwanua Kota Palopo, sedikit demi sedikit mengalami perubahan.
Baik dari segi pelayanan kepada masyarakat juga tak kala pentingnya situasi keamanan di Telluwanua.
Itu tidak lepas dari arahan Kapolres Palopo, AKBP HM Yusuf Usman SH SIK MH, melalui Kapolsek AKP Edi Sulistiono, sehingga pelayanan maupun situasi keamanan maupun dapat dicapai dengan baik.
Seperti yang terekam, Jumat 8 April 2022 sekitar pukul 09.30 Wita bertempat di Wilayah Hukum Polsek Telluwanua, berlangsung kegiatan patroli.
Kegiatan patroli rutin itu dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Abd Halim, di dampingi Kanit Propam polsek Telluwanua Aiptu Efendi beserta 2 orang personil.
Kegiatan patroli rutin tersebut dimaksud tidak lain dalam rangka menjaga stabilitas keamanan (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Telluwanua terutama di bulan suci ramadan.
“Jadi kita juga sambang ke warga yang kumpul-kumpul kita himbau ke mereka terkait kepatuhan protokol kesehatan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga dalam melaksanakan aktivitas khususnya ibadah dapat berjalan dengan baik,” kata Kapolsek Telluwanua, AKP Edi Sulistiono, Jumat, 8 April 2022.
Selain melaksanakan patroli, personil juga melakukan pengecekan terhadap peredaran sembako khusunya minyak goreng yang berada di gudang PT. Eka Wira di Kelurahan Batu Walenrang dan Mini market serta pemukiman warga.
Didalam pengecekan tersebut, personil tidak menemukan minyak goreng yang berada di di gudang PT. Eka Wira di Kel. Batu Walenrang dan pada Mini market.
“Kegiatan patroli tersebut selesai pukul 11.00 Wita situasi aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.(kahar iting)

  • Bagikan