Warga Laporkan Pesta Miras di Sekitar Lapangan Pancasila

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA– Sekelompok pemuda melakukan pesta minuman keras (miras) di sekitar Lapangan Pancasila, Palopo, Selasa, 12 April 2022 malam, sekira pukul 23.00 Wita.

Warga lantas melaporkan hal tersebut pihak kepolisian. Usai menerima laporan, Unit Reskrim Polsek Wara yang dipimpin oleh Panit 1 Opsnal, Iptu A Akbar SH MH meluncur ke lokasi yang dilaporkan warga. Namun para pemuda yang sempat pesta miras telah kabur. Mereka meninggalkan beberapa botol miras yang masih disegel.

“Dari laporan warga itu, kami langsung ke lokasi. Tapi di lokasi sudah tidak ada para pemuda yang pesta miras di tempat itu, sepertinya mereka tahu kalau kalau mau datang. Di lokasi didapati botol miras masih berisi jenis anggur merah 2 botol, bintang dan minuman energi M150,” kata Akbar.

Menurut laporan warga lanjut Akbar, selain pesta miras, kelompok pemuda itu juga teriak-teriak sehingga mengganggu ketenangan warga setempat dan dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas jika dibiarkan.

“Orangnya tidak berhasil kita amankan karena sudah lebih dulu kabur yang mungkin mereka tahu kami mau datang. Jadi miras yang ditinggal dilokasi, itu kami amankan saja untuk kemudian dimusnahkan dan terimakasih buat masyarakat yang ikut serta melaporkan kegiatan yang menyimpang dan dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, semoga Kota Palopo menjadi kota yang aman dan nyaman bagi kita dan pengunjungnya,” lanjutnya. (ria/ikh)

  • Bagikan