Wow! Ronaldo Catat Hattrick ke-60 Sepanjang Karir

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo saat merayakan gol bersama timnya. --twitter--

PALOPOPOS.CO.ID, MANCHESTER-- Prestasi gemilang terus ditorehkan Cristiano Ronaldo. Beberapa klub yang telah dibelanya, tampil meyakinkan dengan gol-golnya. Seperti saat kembali membela Machester United (MU). Ia pun meyakinkan fans Setan Merah, bahwa dirinya berjuang mati-matian demi finis di empat besar Liga Inggris musim 2021/22.

Hal itu diutarakan Ronaldo lewat akun instagramnya, usai mencetak hattrick (tiga gol dalam satu laga) ke-60 sepanjang karirnya, dalam kemenangan 3-2 Man United atas Norwich City, Sabtu (16/4) malam WIB.

Hattrick Ronaldo itu memastikan Manchester United kembali ke jalur kemenangan untuk meningkatkan peluang mereka tampil di Liga Champions musim depan (finis empat besar Liga Premier).

“Sangat senang dengan kemenangan ini dan membawa kami kembali ke jalur persaingan di Liga Inggris,” tulis kapten Portugal itu.

Terkait catatan hattricknya, Ronaldo mengakui capaian itu sangat berarti karena Setan Merah akhirnya meraih tiga poin.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, pencapaian individu hanya berharga ketika mereka membantu kami mencapai tujuan kami sebagai sebuah tim.”

“Hattrick ke-60 dalam karir saya jauh lebih penting karena itu memberi kami 3 poin. Bagus sekali, teman-teman, upaya luar biasa dari semua orang. Kami tidak menyerah, kami berjuang sampai akhir!”

Diberitakan sebelumnya, pada laga pekan ke-33 Liga Inggris di Old Trafford, Ronaldo mencetak tiga gol.

Masing-masing pada menit ke-7, 32′ dan 76′. Sementara gol balasan Norwich dicetak Kieran Dowell (45+1′) dan Teemu Pukki (52′).

Donasi tiga gol itu membuat Ronaldo kini mengoleksi 21 gol dalam 34 penampilan musim ini. Memastikan dia telah mencetak setidaknya 20 gol di masing-masing dari 17 musim terakhir.(ps/pp)

  • Bagikan