Jelang Mudik Lebaran, Kapolres Tana Toraja Imbau Vaksin Dosis Lengkap

  • Bagikan
Kapolres Tana Toraja, AKBP Juara Silalahi, S.IK, M.H

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Jelang mudik perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Kapolres Tana Toraja, AKBP Juara Silalahi, S.IK, M.H mengeluarkan imbauan kepada segenap masyarakat.

Imbauan dikeluarkan menyasar masyarakat yang akan mudik lebaran agar melaksanakan vaksinasi dosis ketiga (Booster), sebagaimana telah diisyaratkan pemerintah pusat.

Salah satu langkah dilakukan pihak Polres Tana Toraja dalam membentuk herd immunity dan percepatan vaksinasi yaitu menyediakan Pos Pelayanan Vaksinasi, bertujuan memudahkan masyarakat yang ingin vaksin sebelum mudik lebaran.

Pos pelayanan tersebut berada di Jalan Nusantara, Sudut Plaza Kolam Makale yaitu layanan vaksinasi dosis pertama, kedua dan ketiga setiap hari Senin sampai Jumat.

“Diimbau segenap masyarakat Tana Toraja yang akan melaksanakan mudik agar menuntaskan vaksinasi dulu, baik dosis satu sampai ketiga,” ujar Juara, Selasa (19/4/2022).

Orang nomor satu di Mapolres Tana Toraja itu juga meminta agar masyarakat dapat mencegah terjadinya kerumunan, mematuhi protokol kesehatan, dan berharap semua dapat dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

“Bagi masyarakat yang ingin mudik dipersilakan, tapi syarat sudah mendapatkan dua kali vaksin dan sekali booster, juga harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” tegasnya.

AKBP Juara Silalahi menugaskan kepada jajarannya agar mensosialisasikan imbauan tersebut kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik di wilayah kerja masing-masing. (risna)

  • Bagikan