Nusulul Qur’an, Kapolres Ceramah Tentang “Kematian”

  • Bagikan
KAPOLRES Palopo AKBP HM Yusuf Usman SH SIK didampingi istri tercinta yang juga Ketua Cabang Bayangkari Polres Palopo, membagikan sedekah kepada para anak yatim di Masjid Hidayatul Ikhlas, Selasa, 19 April 2022.--kahar iting/palopopos---

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO---Nusulul Qur'an, yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan H Opu Daeng Risaju, Kapolres Palopo, menyampaikan sedikit ceramahnya, di Masjid Hidayatul Ikhlas Polres Palopo, Selasa, 19 April 2022.


Dihadapan personel Polres Palopo serta anak yatim piatu, orang nomor wahid di Polres Palopo, AKBP HM Yusuf Usman SH SIK MT, ceramah tentang kematian.
Suasana yang tadinya sempat sedikit ribut tiba-tiba berubah tenang.


Bahkan ustad yang hadir untuk membawakan ceramah jelang buka puasa, ikut terdiam.
"Kok, kenapa isi ceramahnya jadi seram begini ya. Jadi intinya apa yang telah saya sampaikan ini semuanya pasti akan kita alami. Maka dari itu perbanyak berbuat baik terutama sedekah," ucap Kapolres, sore tadi.


Setelah menyampaikan ceramah singkat, Kapolres turun dari mimbar dan mengarah ke para anak panti asuhan.
Ternyata, HM Yusuf Usman, telah menyiapkan sedikit hadiah untuk dibagikan ke paa anak yagim piatu. Ketika membagikan, Kapolres dibantu istri tercinta.


"Jangan lihat isinya, tapi lihat niat tulus kami berbagi ke sesama," cetus Kapolres disambut senyuman sang istri yang mendampingi.
Usai membagikan hadiah acara dilanjut dengan ceramah setelah itu buka puasa bersama dan alat Magrib berjamaah.(kahar iting)

  • Bagikan