BPJamsostek Palopo Bagi-bagi Takjil Bulan Ramadan

  • Bagikan
Suasana saat pegawai BP Jamsostek mebagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan di depan kantornya, Jl Andi Kambo. --hms--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- BPJS Ketenagakerjaan (BPjamsostek) Cabang Palopo melakukan pembagian takjil bulan ramadan 1443 H.

Pembagian takjil dilaksanakan di depan kantor BPJamsostek, Jl Andi Kambo No. 99. Jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 230 paket berupa es teler, es buah, dan kue-kue.

Kepala Kantor Cabang Palopo Rusdiansyah menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadan. Untuk tahun ini, melaksanakan pembagian takjil.

''Pembagian takjil ini salah satu rasa syukur kami atas nikmat rejeki, nikmat sehat yang kami dapatkan. Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah buat kami dan keluarga serta bermanfaat untuk lingkungan sekitar,'' tambah Rusdiansyah, kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Rabu, 20 April 2022.

Menurutnya, pelaksaan pembagian takjil yang dilaksanakan Rabu, 13April lalu itu, merupakan salah satu kegiatan penerapan nilai budaya BPJS Ketenagakerjaan yaitu iman dan kepedulian.

Selain penerapan nilai budaya kegiatan berbagi takjil juga merupakan bagian dari kegiatan employee volunteering dengan tema sosial yang merupakan agenda tahunan yang nantinya BPJamsostek juga akan melaksanaan employee volunteering dengan tema Go green. (*/uce)

  • Bagikan