Putri Dakka Bagi Ribuan Liter Migor

  • Bagikan

Pembagian minyak goreng gratis dari Putri Dakka (kanan) kepada warga di kediamannya. (ARSUL)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID--BOTING
Salah satu tokoh perempuan Kota Palopo, Putri Dakka membagikan puluhan ribu liter minyak goreng (migor) kepada warga Kota Palopo.

Putri Dakka memang salah satu sosok yang dikenal memiliki sifat kedermawanan yang tinggi. Tidak sedikit kegiatan-kegiatan sosial yang ia lakukan selama ini dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Terlebih lagi, suasana ramadan tahun ini dijadikan momentum berbagi kepada masyarakat.

Pembagian migor ini dilakukan langsung di kediamannya, jalan Opu Tosappaile, Rabu 20 April 2022. Banyak warga yang hadir dan saling antri mendapatkan bantuan tersebut.

Di temui di sela-sela pembagian, seorang yang berlatar belakang pengusaha ini mengungkapkan bahwa pembagian migor kepada masyarakat semata-mata untuk membantu masyarakat di tengah tingginya harga migor.

"Karena ini merupakan bulan ramadan sedapat mungkin kita dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Apalagi migor sekarang ini tidak semua masyarakat bisa mendapatkan karena harganya yang sudah terbilang tinggi," katanya.

Ketua Nasdem Luwu Utara ini ikut menambahkan, bukan hanya Kota Palopo yang menjadi objek berbagi migor. Bahkan, pembagian ini juga dilakukan di daerah lain. "Insya Allah, Kamis besok pembagian migor juga lakukan Luwu Utara," katanya.

Sementara, warga penerima bantuan, bapak Rusdi mengaku merasa senang dan sangat berterima kasih kepada Putry Dakka. "Mudah-mudahan ibu Putry dimudahkan rezekinya sehingga dapat lagi membantu masyarakat seperti yang saat sekarang ini dilakukan," katanya. (arsul)

  • Bagikan