Dewi Sartika Pasande Buka Puasa dengan Civitas Unanda Palopo

  • Bagikan
Pengusaha Dewi Sartika Pasande buka puasa bersama civitas Unanda Palopo, Rabu 20 April 2022. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Salah satu cara untuk memperbanyak rezeki adalah dengan cara bersilaturahim. Cara inilah yang dilakukan sosok pengusaha Ir Dewi Sartika Pasande.

Pada, Rabu 20 April 2022, kemarin, DSP,sapaan akrabnya bersilaturahmi sambil buka puasa bersama Keluarga Besar Fakultas Perikanan dihadiri Rektor Unanda Dr. Ir H. Annas Boceng, M.Si, DR Irman Halid, serta Segenap Civitas Akademika Universitas Andi Djemma Palopo.

Dalam sambutannya, Rektor Unanda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fakultas Perikanan atas undangan buka puasa yang turut menghadirkan langsung Direktur Utama PT Jas Mulia.

Tentunya momen Silaturahmi ini akan terus kita lakukan sehingga menciptakan sinergitas antara Unanda Palopo dan PT. Jas Mulia. Hal ini nantinya akan di perkuat dengan penandatangan MoU dengan PT Jas Mulia.

Unanda Palopo dapat mengambil peran menjadi penyuluh dan pendamping para petani sawit yang ada di Luwu Raya nantinya.

Sementara itu, CEO PT JAS Mulia, Ir Dewi Sartika Pasande menyambut baik hal ini. "Kita adalah Wija To Luwu yang akan membesarkan Universitas Andi Andi Djemma Palopo," ungkapnya.

Diketahui, selama dua hari di Palopo, DSP melakukan pelbagai kegiatan. Yakni, mulai dengan silaturahmi dengan Wali Kota HM Judas Amir, Kapolres Palopo, Putri Dakka, dan pengurus BPC PHRI Kota Palopo.Pertemuan wali kota berlangsung di rujab. Sedangkan Kapolres dan pengurus BPC PHRI berlangsung santai di Cafe dan Resto BM Residence.

Dewi Sartika Pasande di hadapan Kapolres dan pengurus BPC PHRI Palopo bercerita kondisi ekonomi kelihatan mulai membaik. "Apalagi, masyarakat sekarang sudah mulai beraktivitas. Dengan tetap memerhatikan protkes," ujar DSP. (idr)

  • Bagikan