Kapolsek Telluwanua Koordinasi dengan Camat Pelaksanaan Salat Id

  • Bagikan
KAPOLSEK Telluwanua, AKP Edi Sulistiono, bersama Camat Telluwanua Andi Baso Ahmad SE, berdiskusi lepas terkait pelaksanaan Salat Idul Fitri di wilayah hukum Polsek Telluwanua," Kamis, 21 April 2022.--kahar iting/ palopopos---

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID TELLUWANUA -- Kapolsek Telluwanua AKP Edi Sulistiono bertandang ke Kantor Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, Kamis, 21 April 2022.
Kedatangan perwira tiga balok itu, tidak lain untuk bertemu langsung dengan Camat Telluwanua Kota Palopo, Andi Baso Ahmad SE.
Tidak lain, ialah untuk berkoordinasi terkait pelaksanaan Salat Idul Fitri (Id) 1443 H tahun 2022 di wilayah hukum Polsek Telluwanua Polres Palopo.
"Tadi Bapak Camat Telluwanua, Andi Baso Ahmad, menyampaikan ke saya bahwa pelaksanaan Salat Idul Fitri dilaksanakan di masing-masing kelurahan. Ada di rumah ibadah (masjid) ada juga di lapangan terbuka dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes)," kata Kapolsek Telluwanua AKP Edi Sulistiono, kepada Palopo Pos, siang tadi.
Sementara itu, Camat Telluwanua Andi Baso Ahmad, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Telluwanua, atas kunjungannya ke Kantor Kecamatan.
Camat yang dikenal gaul ini, berharap perayaan Idul Fitri nantinya bisa berjalan aman dan kondusif.
"Saya minta kepada seluruh lurah hingga RT untuk selalu menjaga stabilitas keamanan di wilayah masing-masing," tutup Andi Baso Ahmad.(kahar iting)

  • Bagikan