Pegadaian Syariah Cabang Luwu Berbagai di Kegiatan Amaliyah Ramadan, Serahkan Bantuan Kepada Anak Yatim

  • Bagikan

Pegadaian Syariah Cabang Luwu saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus Panti Asuhan Al Muhaimin di Warung Makan Bebek Gazebo, Kamis, 21 April 2022. --aldy/palopopos--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--Pegadaian Syariah Cabang Luwu melakukan amaliah Ramadhan dengan sejumlah rangkaian kegiatan berbagi bersama.

Salah satu rangkaian kegiatan berbagi yang dilakukan yakni di Rumah Makan Bebek Gazebo, Kamis 21 April 2022 , mereka melakukan buka bersama dengan keluarga besar Pagadaian Syariah Palopo dan anak anak panti asuhan Al Muhaimin, Ustad Ibrahim Halim hadir memberikan tauziah singkat.

Di sini Pegadaian Syariah Cabang Luwu memberikan santunan dan bantuan kepada anak anak panti asuhan melalui program Dana Kebajikan Umat (DKU).

"Ini adalah kegiatan yang digelar setiap sebagai bentuk kepedulian Pegadaian Syariah kepada masyarakat yang membutuhkan,"kata Kepala Cabang, Rekcy Rendy Derozari

Selain berbagi kepada anak anak panti asuhan, besok kita juga menyerahkan bantuan kepada panitia pembangunan di Masjid Al Muflihun yang beralamat di Dusun Metoto, Desa Bosso Timur, Walenrang Utara. Disebutkan Recky total bantuan yang diserahkan bantuan tunai untuk renovasi Kamar Mandi dan tempat wudhu sebesar Rp15 juta.

Beberapa kegiatan amaliyah ramadan lainnya juga digelar yakni Tarhib Ramadhan yakni penyerahan bantuan kepada guru ngaji dan imam mesjid di Ponjalae. Serta bagi bagi takjil di beberapa titik.

Ia mengungkapkan sumber dana Amaliyah Ramadan ini bersumber dari Dana Kebajikan Umat (DKU) yang merupakan sedekah dan infaq dari nasabah pegadaian syariah."Semoga ini memberikan manfaat kepada masyarakat yang memang membutuhkan,"tandas Recky.(Aldy)

  • Bagikan