Rachmawaty yang Terlibat Cinta Segitiga, Ini Kehidupan Kesehariannya Versi Kadishub Makassar

  • Bagikan
Rachmawaty Prilly Dishub Makassar pemicu cinta segitiga berujung pembunuhan (ist)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Romansa cinta yang dijalani Kepala Seksi (Kasi) Transportasi Dishub Makassar, Rachmawaty Prilly begitu memilukan. Karena, salah seorang, harus meregang nyawa. Yakni, Najamuddin Sewang yang juga satu kantor dengan Rachmawaty.

Lalu, bagaimana keseharian dari Rachmawaty selama ini? Menurut Kadishub Kota Makassar Iman Hud, Kasi Transportasi Rachmawaty Prilly dengan Najamuddin, serta Abu Sahabuddin dalam kesehariannya di kantor Dishub Makassar tak ada yang mencurigakan.

Iman Hud menyebut sosok Rachma sebagai pribadi yang baik. Ia juga menilai dia sebagai pegawai yang bagus.

Sebelum kasus cinta segi tiga ini mencuat, Iman Hud tidak pernah mendengar cerita aneh-aneh soal dia. “Dia memang sosok mudah bergaul, orangnya supel, dan baik,” kata Iman.

Ketiga pegawai Dishub itu disebutnya rajin masuk ke kantor sebelum kejadian Najamuddin Sewang tewas akibat ditembak di jalan yang belakangan diketahui diotaki Kasatpol PP Iqbal Asnan.

“Yang bersangkutan bekerja sesuai porsinya. Dia normal seperti orang-orang lain. Najamuddin juga seperti itu,” ujar Kadishub Iman Hud, Kamis, 21 April 2022, seperti dilansir pojoksatu.id.

“Si AB (Abu) juga itu yang terlibat pembunuhan yang pegawai Dishub mereka rajin masuk kantor. Najamuddin pun juga begitu secara normalnya,” beber Iman Hud.

Ditambahkan, tak ada sikap dan perilaku kriminal yang menunjukkan pegawai kontrak Dishub, Abu sebagai pelaku yang terlibat dalam kasus penembakan Najamuddin Sewang. Termasuk hubungan asmara Rachma dan Najamuddin Sewang tak diketahuinya.

“Mana bisa saya ukur perilaku orang. Seandainya dibilang pekerjaannya begitu (kriminal), kan tidak. Dia normal seperti orang lain. Biasanya tindakan kriminal itu tidak menunjukkan dirinya sebagai pelaku,” tutur Iman.

“Mana saya tahu Najamuddin ada orang yang dia cintai selain istrinya. Kan saya tidak tahu,” tambahnya.

Ditanya soal kedekatan Rachmawaty dengan Kasatpol PP Makassar non aktif M Iqbal Asnan, Iman Hud mengatakan, tak tahu menahu soal hubungan kedekatan mereka sejauh mana.

Ia pun tak menyangka, jika kasus ini menyeret beberapa pegawai Dishub Makassar dan Iqbal Asnan.

“Siapa yang mau tahu kisah cintanya mereka. Hanya Tuhan yang tahu dan mereka yang menjalani,” katanya lagi.

Seperti diketahui, Rachmawaty janda beranak satu itu, disebut paling menyukai tipe pria bergelut dengan dunia militer. Mungkin karena itulah, awalnya ia memilih seorang polisi sebagai pendamping hidup.

Namun, bahtera rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Pasca bercerai, Rahma hidup dengan singgle parent alias menjanda.

Terakhir digosipkan telah menikah siri dengan mantan Kasatpol PP Iqbal Asnan. Sebagian besar Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup Dinas Perhubungan sudah mengetahui hal ini.(ps-hr/pp)

  • Bagikan