Petinggi Lintas Parpol Kumpul di Cilallang

  • Bagikan

Ketua DPD Partai Golkar Patahudding berbagi bingkisan doorprize bersama anggota DPR RI Muh Dhevy Bijak Pawindu dalam acara buka puasa bersama Minggu (24/4) di kediaman rumah Patahudding di Cilallang Kamanre. --andrie islamuddin--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, KAMANRE-- Nuansa silaturahmi lintas Parpol mewarnai kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan Pengurus DPD Golkar Kabupaten Luwu di kediaman Patahudding yang tidak lain adalah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Luwu, di Cilallang, Kecamatan Kamanre, Minggu, 24 April 2022.

Patahudding dalam sambutannya mengapresiasi para tokoh Parpol yang turut hadir dalam buka puasa bersama DPD Golkar Luwu.

" Momentum bulan suci Ramadhan adalah wadah bagi kita sekalian untuk meninggikan silaturahmi sesama elemen masyarakat. Kami sangat menghargai kehadiran kita semua berbuka puasa bersama di kediaman kami, " ungkap Patahudding.

Sejumlah politisi dan para petinggi Parpol nampak bercengkrama dalam buka puasa yang dirangkai pembagian sembako dan doorprize yang disiapkan pengurus DPD Golkar Luwu dan jajaran.

Nampak hadir Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, Wakil Ketua DPRD Luwu Zulkifli, Ketua fraksi Golkar DPRD Luwu Andi Abdul Muharrir, Ketua FraksI PAN DPRD Luay Yani Mulake, Ketua Fraksi PKS DPRD Luwu Sulaeman Ishak, Sekretaris Partai Gerindra Luwu Kaimuddin, Sekretaris Partai PKB Luwu Sumarling, Para tokoh masyarakat, tokoh agama se-kabupaten Luwu dan Palopo, puluhan kepala desa dan kaum perempuan.

Nuansa silaturahmi dan kebersamaan para tokoh lintas Parpol semakin melingkupi para undangan Bukber DPD Golkar Luwu, dimana Patahuddin dan Muhammad Dhevy Bijak Pawindu di daulat panitia untuk secara bersama-sama menyerahkan kepada masyarakat hadiah undian door prize dari Partai Golkar Luwu yang disambut aplaus peserta Bukber.

Pembawa Hikmah Bukber Puasa DPD Gokar Luwu, Ustadz Samsul Ardi dalam ceramah singkatnya mengatakan, agama Islam memberikan ajaran yang mengingatkan pemimpin maupun politisi muda, agar tetap dicintai masyarakat dan konstituennya.

"Surah At-Tin sebetulnya memberi petunjuk bagi para pemimpin maupun politisi muda agar senantiasa dicintai masyarakatnya. Jadilah seperti pohon Tin yang tumbuh dengan akar yang kuat, dimana akar yang kuat itulah yang menopang kokohnya batang berdiri tegak karena disuplai makanan oleh akar" kata Samsul Ardi seraya mengatakan budaya Luwu juga mengajarkan pemimpin harus mengedepankan prinsip Toddopuli Temmalara. (andrie islamuddin)

  • Bagikan