Wanita Cantik Hamil Muda Diusir Suami, Nekat Mau Bunuh Diri di Jembatan Kembar Gowa, Ini yang Terjadi…

  • Bagikan
Perempuan yang ingin melakukan percobaan bunuh diri saat dipertemukan dengan suaminya di Mapolsek Palangga. Foto: Dok Humas Polsek Palangga

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Ini perhatian kepada suami istri. Kalau lagi berselisih supaya dihadapi dengan tenang. Karena, penyesalan buntut-buntutnya.

Seperti yang dialami seorang perempuan berinisial R. Perempuan cantik yang lagi hamil muda ini, mencoba bunuh diri di Jembatan Kembar, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Kasus ini, sempat viral di media sosial.

Dalam peristiwa pada Sabtu, 23 April 2022 malam itu, Mbak R diselamatkan oleh seorang pengendara motor yang melintas di tempat kejadian.

Kapolsek Pallangga AKP Hakim Bahar mengatakan rencana R yang hamil muda melakukan aksi bunuh diri dicegah oleh pemotor.

"Untungnya ada pengendara dan membawa (R) ke Mapolsek," kata AKP Hakim pada Senin, 25 April 2022.

Diketahui, rencana perempuan berjilbab itu mengakhiri hidup dengan melompat dari jembatan digagalkan oleh pemotor.

Menurut sumber, pemotor tersebut langsung menarik tangan Mbak R yang bersiap untuk melompat dari jembatan.

Sebelum Mbak R Mencoba Bunuh Diri Kapolsek Pallangga AKP Hakim Bahar juga mengungkap kejadian sebelum perempuan itu melakukan percobaan bunuh diri. Kepada polisi, R mengaku diusir dari rumah sang suami di jalan Batua Raya, Kota Makassar.

Namun, Mbak R pergi tanpa membawa uang sepeser pun. "Yang bersangkutan diusir oleh suaminya berinisial J saat bertengkar," kata Hakim.

Ibu muda itu pun lantas memutuskan berjalan kaki menuju daerah asalnya di Kabupaten Jeneponto. Namun, sesampainya di Gowa, tepatnya di Jembatan Kembar, R ingin mengakhiri hidup dengan cara melompat dari Jembatan Kembar Gowa. "Untungnya ada pengendara yang tarik (tangan R) dan bawa ke Polsek," ucap AKP Hakim. (jpnn/pp)

  • Bagikan