DEWI SARTIKA PASANDE UCAPKAN SELAMAT HUT LUTRA ke-23

  • Bagikan
Dewi Sartika Pasande, Direktur PT Jas Mulia dan Ketua Umum AKAR Bersatu

MASAMBA --- Beliau seorang pengusaha. Peduli akan tanah kelahiran. Kampung halaman. Kepedulian putri Rongkong berdarah Toraja ini sudah diwujudkan melalui berbagai program dalam mendorong sektor perekonomian.

Dia adalah Ir Dewi Sartika Pasande, M.Sc, direktur PT Jas Mulia. Saat Luwu Utara yang berusia 23 tahun yang jatuh tepat hari ini (Rabu 27 April 2022), DSP tak lupa mengucapkan selamat hari jadi Luwu Utara. 'Luwu Utara Sikarai Siporai'.

Ia berharap Luwu Utara makin maju dan berkembang pesat sejajar dengan daerah lainnya di Provinsi Sulsel. Berbagai kemajuan tentu sudah ditorehkan Indah Putri Indriani di periode kepemimpinanya. Akses ke daerah terisolir sudah terbuka. ''Selamat hari Jadi Luwu Utara ke-23,'' sebut DSP yang juga ketua umum Aliansi Keluarga Rongkong (AKAR) Bersatu dan ketua bidang luar negeri PMTI.

Untuk diketahui, perayaan Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) XXIII Kabupaten Luwu Utara yang jatuh pada 27 April 2022 dipastikan diundur hingga Mei mendatang.

Penundaan tersebut berdasarkan hasil rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani didampingi Wakil Bupati, Suaib Mansur, Selasa 19 April 2022, lalu, di Aula La Galigo.

“Menyesuaikan jadwal Pak Gubernur. Namun, kita tetap laksanakan secara sederhana dengan “Doa Bersama” di Kantor Bupati tepar 27 April. Saya harap kita semua hadir,” kata Indah.

Pada kesempatan tersebut, ia juga meminta semua unit kerja untuk mensukseskan program vaksinasi, termasuk vaksin booster. Menurutnya, semua harus punya kepedulian untuk menjaga diri, keluarga, dan lingkungan termasuk mitra kerja.(ary)

  • Bagikan