Ketua Umum BPP KKLR, H Arsyad Kasmar Santuni 20 Anak Yatim

  • Bagikan
KKLR BERBAGI DENGAN ANAK PANTI Pengurus Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) mengadakan buka puasa bersama di Sekretariat KKLR, Jakarta, Rabu 26 April 2022. Kegiatan itu juga dilakukan santunan berupa paket lebaran, paket makanan ringan, angpao, dan nasi kotak untuk masing-masing anak yatim dari Ketua Umum KKLR, H. Arsyad Kasmar. IST
  • Di Sekretariat BPP KKLR

JAKARTA -- Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) melakukan aksi sosial di bulan suci Ramadan.


Dimana Ketua Umum BPP KKLR, H. Arsyad Kasmar menggelar buka puasa dirangkaikan dengan berbagi ke anak yatim di panti asuhan.


Bukber dilakukan di kantor Sekretariat BPP KKLR di Jakarta, Selasa 26 April 2022.


Hadir dalam acara tersebut Sekjen BPP KKLR, H. Jaya Lupu MM, Wakil Ketua Umum (Korwil Indonesia Barat), Muzakkir Muannas Tovago, Wakil Sekjen Bidang Kerohanian, Arianto Tahir, Wakil Sekjen Bidang Energi dan Pengembangan SDM, Andi Baso Ilyas. Juga hadir artis ibu kota, Macica Muhtar bersama suami.
Di acara itu, Ketua Umum BPP KKLR, H. Arsyad Kasmar membagikan santunan berupa uang tunai dan sembako beliau memberikan sambutan dan menyapa satu per satu anak yatim.


Beliau berpesan bahwa banyak anak yatim yang menjadi tokoh dan sebagai pengusaha sukses karena mereka sabar menjalani kehidupan, tekun menuntut ilmu dan selalu mendoakan orang tuanya.(idr)

  • Bagikan