BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut Terjadi di Larompong Selatan Luwu, Satu Tewas di Tempat

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU-- Kecelakaan maut tidak bisa dihindari. Sebuah minibus menabrak dua sepeda motor yang mengakibatkan seorang tewas di tempat.

Laka maut ini terjadi di jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Batulappa, Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu, Kamis, 28 April 2022 pagi.

Menurut sumber, kendaraan minibus tersebut hendak mudik lebaran. Tapi, di tengah jalan, menabrak dua pengendara sepeda motor. Seorang tidak dapat ditolong nyawanya sementara yang satunya terpaksa harus menerima perawatan medis karena kritis. Saat ini, sementara dirawat di Puskesmas Larompong Selatan.

Salah seorang Warga Desa Batulappa, Darman kepada awak media mengatakan, minubus tersebut dari arah Makassar menuju Palopo. Sedangkan pengendara sepeda motor dari arah berlawanan. Tapi, kecelakaan tidak dapat dihindari.

Nampak, minibus tersebut terguling. Dua sepeda motor juga terseret. ''Kejadian begitu cepat. Mobil terguling.

Warga yang ada di sekitar langsung menolong dan membawa korban ke Puskesmas. Sementara pengemudi minibus sementara diamankan di Polsek Larompong.

Tidak diketahui pasti, siapa nama yang tewas akibat laka maut tersebut. Termasuk mobil minibus mau mudik ke mana dan berapa penumpangnya. Sampai saat ini juga belum ada keterangan dari pihak kepolisian. (*/pp)

  • Bagikan