Bareng Pemuda Pancasila, Andi Rahim Bagikan Takjil di Desa Pattimang

  • Bagikan

Nampak Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Andi Abdullah Rahim, bersama para kader dan pengurus organisasi itu kembali menggelar aksi sosial. Kali ini berupa aksi bagi-bagi takjil di Desa Pattimang, Kecamatan Malangke, Kamis, 28 April 2022. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA -- Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Andi Abdullah Rahim, bersama para kader dan pengurus organisasi itu kembali menggelar aksi sosial. Kali ini berupa aksi bagi-bagi takjil di Desa Pattimang, Kecamatan Malangke, Kamis, 28 April 2022.

Mengenakan jaket Pemuda Pancasila dan celana hitam dipadu peci, Andi Rahim tampak turun langsung mengkoordinir pembagian takjil. Mereka memberikan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat setempat dan pengguna jalan.

Andi Rahim menyampaikan berbagi takjil merupakan salah satu amaliyah Ramadhan yang rutin dilakukan. Baik itu bersama MPC Pemuda Pancasila, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) maupun secara pribadi. Toh, berbagi di bulan suci Ramadhan memang sangat dianjurkan.

"Alhamdullilah, kita masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini. Tadi bareng teman-teman di Pemuda Pancasila, kita bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan di Desa Pattimang, Kecamatan Malangke," katanya.

"Di bulan penuh berkah ini, memang sudah semestinya kita saling berbagi. Mari berlomba-lomba menebar kebaikan di bulan Ramadhan," sambung pria yang juga Ketua Apindo Lutra itu.

Sekadar diketahui, selain aksi bagi-bagi takjil, Andi Rahim juga telah dan masih terus melakukan penyaluran paket Berkah Ramadhan Lebaran di seluruh kecamatan lingkup Lutra. Total, paket bantuan itu menyasar 20.000 kepala keluarga di daerah berjuluk Bumi Lamaranginang.

Andi Rahim sebelumnya telah menyampaikan paket Berkah Ramadhan untuk 20 ribu KK itu disebar di sejumlah kecamatan lingkup Lutra. Pihaknya memprioritaskan masyarakat yang kurang mampu dengan tujuan meringankan beban mereka di masa sulit. Ia pun berharap bantuan itu bisa digunakan sebaik mungkin dan membawa manfaat.

"Semoga paket lebaran untuk 20 ribu KK itu membawa senyuman kebahagiaan bagi masyarakat Lutra. Di masa sulit ini, sudah sepatutnya kita saling bergandeng tangan, saling peduli dan saling membantu, apalagi kepada masyarakat yang kurang mampu," tutupnya. (*/uce)

  • Bagikan