Jalin Silaturahmi Menjelang Reuni Akbar, Alumni SMANSA Palopo Bukber dan Berbagi

  • Bagikan
Moment foto bersama alumni SMANSA Palopo angkatan 2014 mengadakan acara buka bersama (Bukber) dan berbagi takjil, Jumat, 29 April 2022. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BINTURU-- Jalin silaturahmi, alumni SMANSA Palopo angkatan 2014 mengadakan acara buka bersama (Bukber) dan berbagi takjil start dari SMANSA dan finish di Taman "I Love Palopo City", Jumat, 29 April 2022 petang.

Muhammad Aldiyat Syam selaku koordinator pelaksana mengatakan, bahwa tujuan sederhana yang kami lakukan ini untuk menyambung silaturahmi agar tetap terjalin hubungan baik antara teman-teman.

Momen bulan suci ramadhan ini sangat tepat karena teman-teman dapat berkumpul secara bersamaan dan melaksanakan kegiatan.

Dibulan ramadhan yang penuh berkah ini kami juga melakukan berbagi takjil, semata-mata sebagai bentuk rasa kepedulian sesama terkhususnya masyarakat kota palopo dan luwu raya. Semoga kegiatan kami berdampak postif dan menjadi keberkahan untuk semua.

Adapun titik lokasi berbagi yaitu Istana Datu Luwu/Masjid Jami Palopo, Pasar Sentral, dan Jalan Andi Kambo (ex Jalan Merdeka).

Ungkapan senada dikatakan Ira Nurrahmi, kegiatan seperti ini kedepannya akan konsisten kita lakukan setiap bulan ramadhan, selain kita juga dapat bersilaturahmi diantara teman-teman kita juga bisa bermanfaat untuk orang lain.

Terakhir Muh. Taufik menegaskan, kegiatan buka puasa bersama kali ini sekaligus mendiskusikan koordinator angkatan alumni smansa 2014 dan keikutsertaan angkatan kami di reuni akbar smansa palopo yang akan dihelat pada 4 Mei 2022 mendatang. Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah berpartisipasi dari awal persiapan sampai selesai sehingga kegiatan ini berjalan lancar. (rls)

  • Bagikan