Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Bagikan Parsel ke Anggota Jaga PAM Ops Ketupat

  • Bagikan

Ketua Bhayangkari cabang Palopo (tengah) saat mendampingi Kapolres Palopo mengunjungi Pos PAM Ops Ketupat. --riawan--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Dampingi Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman, SH, S. IK., MT, menyambangi pos Ops Ketupat, Ketua Bhayangkari cabang Palopo, Denny Yusuf, bagikan parsel ke anggota jaga, Jumat, 29 April 2022.

Personil gabungan yang melakukan pengamanan dan pelayanan mudik lebaran di masing- masing pos mulai pada (28/04/22) Kamis kemarin dan akan berakhir pada (09/05/22) bulan depan, Denny Yusuf menganggap sangat perlu memberikan perhatian khusus kepada petugas yang jaga agar stamina mereka tetap terjaga dalam menjalan tugas.

Selain memberi semangat kepada tim yang jaga di empat pos berbeda itu, perhatian Ketua Bhayangkari cabang Palopo ini juga dituangkan dalam bentuk paket parsel yang diberikan kepada petugas di masing- masing pos PAM.

Paket parsel yang diberikan itu diantaranya, susu kaleng (bear brand), you C-1000 (minuman vitamin), minuman jus buah Vita dan masih banyak lainnya.

"Bukan waktu singkat, tugas PAM yang akan dijalankan oleh personil gabungan ini di pos masing- masing. Selama dua pekan, meraka akan memberikan pelayanan maksimal kepada pengguna jalan dan warga setempat yang butuhkan bantuan mereka. Nah, dengan memberi semangat dan juga parsel (tali asi) itu, kita tentunya berharap itu dapat menjaga stamina mereka dalam menjalankan tugas yang diemban," kata Denny.(Riawan)

  • Bagikan