Kasat Lantas Torut Pasang Baliho, Aman Tertib, Lancar, dan Selamat

  • Bagikan

Kasat Lantas Polres Toraja Utara, AKP Agussalim, saat pemasangan baliho, Minggu, 2 April 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO- Kasat Lantas Polres Toraja Utara, AKP Agussalim, bersama personil, melakukan pemasangan baliho.

Pemasangan baliho himbauan dengan tema "Mas Broo Kalau Ngantuk Istirahat Yaa…" dan yang kedua " Mudik Aman, Pengguna Jalan Mematuhi Kamseltibcarlantas. Aman Tertib, Lancar dan Selamat. Tergelarnya Personil dan Perlengkapannya di lapangan (Pos PAM).

Kasat Lantas Polres Toraja Utara, AKP Agussalim mengatakan, baliho himbauan ini dipasang sepanjang jalan Trans Sulawesi (Rantepao-Palopo).

Baliho hibauan ini bertujuan agar sipengendara harus berhati-hati ketika melintasi jalan yang rawan kecelakaan sekaligus saat arus mudik jelang lebaran ini, agar para pengguna kendaraan berhati-hati, bila ngantuk bisa istirahat sejenak.

"Kami Satlantas Polres Torut melakukan pemasangan baliho himbauan disekitar Jln. poros Rantepao-Palopo guna antisipasi Lakalantas yang rawan pada saat arus mudik sehingga terciptanya kondisi aman dan lancar," unkap Kasatlantas Polres Torut AKP Agussalim, Senin 2 Mei 2022.

Agussalim berharap agar masyarakat patuh dengan aturan agar yang mudik dan pengguna kendaraan yang melakukan aktivitas lain tiba dengan selamat di tempat tujuan masing-masing.

"Dan jangan lupa patuhi rambu-rambu lalulintas dan himbauan yang ada di pajang, disepanjang jalan sehingga sipengendara tidak mengalami kecelakaan lalulintas, dan angka kecelakaan pun jadi berkurang," pungkasnya. (Albert)

  • Bagikan