Ketua PMTI Kota Bogor, Saltima Ri’pi Tangjong Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

  • Bagikan
Ketua PMTI Kota Bogor, Saltima Ri’pi Tangjong, S.Kom. MH

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--Selama sebulan lamanya, umat Muslim di seluruh Indonesia menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Setelah menjalankan ibadah puasa, umat Muslim kemudian merayakan hari yang suci Idul Fitri.

Lewat kesempatan ini, Ketua PMTI Kota Bogor, Saltima Ri’pi Tangjong, S.Kom. MH, dan Keluarga Besar Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) dan Masyarakat Sangtorayan Se-Kota Bogor, menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H/2022 M kepada seluruh Umat Muslim.

Saltima Ri’pi Tangjong menyebut, Hari Raya Idul Fitri merupakan moment untuk saling mengasihi sesama dan bersikap saling toleransi antar umat beragama.

Direktur Utama PT Harapan Baru Sejati dan PT. SDB (Saltima Derma Beauty) yang merupakan putri daerah kelahiran Hombes Bungadidi, Kecamatan Tana Lili, Kabupaten Luwu Utara ini mengajak seluruh Masyarakat Sangtorayan Se-Kota Bogor untuk senantiasa menjaga persatuan.

Rasa saling menghargai dan tenggang rasa antar umat beragama yang sudah berjalan selama ini semoga terus ditingkatkan.

“Semoga perayaan Hari Raya Idul Fitri ini berlangsung secara khidmat dan penuhi berkah, rahmat, kesehatan dan keselamatan kepada seluruh saudara saya (umat Muslim). Mohon maaf lahir dan batin,"ucapnya. (man)

  • Bagikan