City Market Palopo jadi Tujuan Hiburan Pascalebaran

  • Bagikan
PENGUNJUNG City Market Palopo menunggu jemputan, Rabu 4 Mei 2022. Mal masih jadi alternatif hiburan pascalebaran. ALDY/PALOPO POS

Nonton di Bioskop dan Berbelanja

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Suasana pascalebaran di pusat perbelanjaan terbesar di Kota Palopo, City Market, hingga saat ini masih ramai kunjungan.
Libur lebaran ini dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat ke sejumlah tempat tempat hiburan yang ada di Kota ini termasuk di City Market Palopo.

Manager City Market Palopo, Robert saat dikonfirmasi, Rabu 4 Mei 2022, kemarin mengatakan angka kunjungan di sana berdasarkan check-in manual sebanyak 3.000 pada H+1 lebaran. Turun 2000 dari pencapaian maksimal mereka jelang lebaran dengan total per hari sebanyak 5.000.

Tampak kunjungan Rabu 4 Mei, kemarin sebahagian besar masyarakat di City Market selain berbelanja kebutuhan sehari hari ada juga yang datang makan di KFC, ada juga yang nonton di bioskop.
"Banyak yang datang belanja, ada juga nonton," kata Robert saat dikonfirmasi.

Pantauan Palopo Pos malam tadi, parkiran City Market hampir penuh khususnya bagian dalam, begitupun di bagian luar jalan trans. Dimana parkiran kendaraan berada di sepanjang sisi kiri dan kanan.

Ilham, salah seorang pengunjung yang diwawancara Palopo Pos mengatakan ia datang bersama rekan rekannya untuk nonton. "Abis nonton disini bergeser ke cafe," kata pengunjung bersama tiga rekan lainnya.(ald)

  • Bagikan