Kalla Toyota GelarPublic Display Amayzing Deal, Promo DP Mulai 15 Jutaan Rupiah dan SpektakulerRate 0%

  • Bagikan
Jejeran unit Toyota yang dipamerkan di Mal Ratu Indah dan NIPAH Park Makassar. Di awal bulan Mei 2022 ini, Kalla Toyota kembali menghadirkan program terbaru bertajuk Amayzing Deal. Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan penawaran spesial berupa DP mulai 15 jutaan rupiah, spektakuler rate 0%, hingga gratis servis selama 4 tahun, atau hingga 50.000 km.

Program Lebaran Bahagia Bersama Toyota telahberakhir, namunpelangganmasihdapatmenikmati promo spesialmemiliki unit Toyota unggulan. Di awalbulan Mei 2022 ini, Kalla Toyota kembalimenghadirkan program terbarubertajukAmayzing Deal. Takhanyamenghadirkan program terbaru, Kalla Toyota juga menggelarPublic Displayserentak di 4 mal di Makassar, diantaranya Mal Ratu Indah, Trans Studio Mal, MallPanakkukang, dan NipahPark.

SuliadinselakuMarketing General ManagerKalla Toyota mengungkapkan, bahwaKalla Toyota senantiasamemberikankemudahanbagiseluruhpelanggansetianya. Kalla Toyota menghadirkan unit Toyota lebihdekatdenganpelanggan di berbagai mal. Selainitu, Kalla Toyota juga memberikanpenawaranspesialberupa DP mulai 15 jutaan rupiah, spektakuler rate 0%, hingga gratis servisselama 4 tahun, atauhingga 50.000 km.

Program Test Drive and Win juga masihberlanjut. Pelanggan yang melakukan test drive dan pembelian unit Toyota Veloz, Avanza, dan Raizeberkesempatanmendapatkangrandprize 1 unit Toyota Veloz, Avanza, atauRaize juga. Kalla Toyota juga membagikan voucher belanjasenilai total ratusanjuta rupiah di bulan Mei ini. Kapan lagibelimobilberhadiahmobil. SemuaLebihMudah di Kalla Toyota,” pungkasnya.

Program Test Drive and Win juga memberikanhadiahmenariklainnyaberupa 100 Iphone SE, 30 tablet Android, dan 2 unit Benelli Panarea. SilahkanberkunjungkePublic DisplayKalla Toyota ataukeshowroomKalla Toyota terdekatuntukmencoba unit test drive. Pelanggan yang melakukanpembelianmobil Toyota apasajaperiode April hinggaJuni 2022 juga berkesempatanmendapatkanhadiahgrandprize 1 unit Toyota Agya.

UntukmengetahuiinformasilebihlengkapseputarKalla Toyota, pelanggandapatberkunjungkewebsiteKalla Toyota di kallatoyota.co.id atausosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor04113000103ataulive chat via WhatsApp di nomor 08114414030.(rls)

  • Bagikan