Pernah Bermimpi Bersetubuh dengan Orang Lain? Perbanyaklah Istigfar, Ini Artinya Menurut Ustadz Buya Yahya

  • Bagikan

Nampak Buya Yahya saat menjelaskan arti mimpi disetubuhi orang lain. /Tangkapan layar YouTube Al-Bahjah TV/

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Bila menginjak masa balig, laki-laki kerap mengalami mimpi basah. Tapi, bagaimana dengan suami atau istri yang mimpi dengan perempuan atau laki-lain lain?

Menurut Ustadz Buya Yahya, jika Anda mengalami mimpi bersetubuh dengan orang lain, maka sebaiknya waspada, apalagi bagi seorang istri.

''Mimpi bersetubuh dengan orang lain, maka bisa saja Anda seorang istri akan mencarinya,'' kata Buya Yahya.

Menurut Buya Yahya dalam ceramahnya dikutip dari kanal YouTube Al-bahjah TV, mimpi bersetubuh bukan kebiasaannya orang soleh, bahkan Nabi pun tidak pernah bermimpi hal itu.

"Maka orang terkasih Allah tidak akan dibawa di dalam mimpi-mimpi itu karena itu adalah permainan setan," kata Buya Yahya.

Lalu, bagaimana dengan mimpi yang tidak pernah dipikirkan itu datang? Menurutnya, wanita yang sudah bersuami atau seorang istri yang mengalami mimpi bersetubuh dengan orang lain, sebaiknya jangan pernah memikirkannya.

''Jangan pernah dipikirin, karena jika dipikirin, maka seorang wanita yang sudah bersuami akan membayangin. Karena mungkin menemukan dalam kisah mimpi itu ternyata lebih indah kebayang laki-laki," katanya.

Meski mimpi bersetubuh dengan orang lain tidaklah dosa, namun seorang istri yang mengalaminya sebaiknya memperbanyak istighfar. (net/pp)

  • Bagikan